" Woi sinb! Tungguin gue!" panggil taeyong di koridor sekolah, sinb nengok.
" Lah lo ngapain disini?" tanya sinb bingung.
" Punya mata tuh diliat dung, gue lagi jalan disamping lo gini" jawab taeyong.
" Ya gue tau kalo itu bambang, tapi kenapa lo keluar kelas?" tanya sinb lagi.
" Ya suka suka gue lah, emang dua kaki ini nempelnya ke tubuh siapa? Tubuh gue kan? Yaudah terserah gue" jawab taeyong.
" Ngajak ribut ya lo, gue putus tuh kaki baru tau rasa" kesal sinb.
" Emang lo berani? Ngeliat film bunuh bunuhan aja langsung lari keluar bioskop" ejek taeyong.
" Halah lo juga teriak teriak kan pas nonton sampe dilempar sepatu sama penonton lain, pffftt sukurin lo" ucap sinb sambil ketawa karena inget kejadian itu.
" Tapi kan gue gak lari keluar bioskop kaya lo, gue masih punya nyali ngeliat lanjutan filmnya lagi" ucap taeyong.
" MUSNAH PLIS SETAN!!!" kesal sinb sambil mukulin taeyong.
" Weii ampun ampun! Musuh kok jahat banget sama musuhnya" rengek taeyong sambil nahan tangan sinb, dan berhasil, sinb behenti mukulin taeyong.
" Yang namanya musuh ya jahat bego, lo sekolah gak sih?" ucap sinb.
" Banyak nanya" ucap taeyong sambil mainin rambut kuncir kuda sinb.
" Baru juga nanya satu ka- taeyong kunciran gue ah! Ntar gak imut lagi, ini bikinnya susah!" kesal sinb cemberut.
" Susahnya apa jumini, tinggal dikuncir jadi satu kan?" heran taeyong. Gatau aja cewe kalo dandan tuh pengennya harus rapi, dan itu gak sebentar.
" Ck balik ke topik, lo ngapain disini? Gue nanya serius" ucap sinb.
" Dihukum bersihin gudang" jawab taeyong santai.
" Gara-gara?" tanya sinb.
" Gue belum selesai ngerjain tugas. Oiya bi, tadi kata pak taeil waktunya cuma sampe istirahat njir, kuy cepetan, lemot banget kaya keong" ucap taeyong trus narik tangan sinb buat lari ke gudang sekolah.
" Kenapa gue gak ngumpulin tugas gue yang udah selesai ya tadi? Kenapa gue mau aja dihukum trus malah nyusul sinb kesini? Ini masih roh gue kan? Nggak ketuker sama yang lain kan?" batin taeyong.
Sampe di gudang, taeyong udah megang sapu aja sedangkan sinb diem sambil ngeliatin taeyong. Dia natep taeyong penuh curiga.
" Kenapa ndut?" tanya taeyong sambil ngasih sapu ke tangan sinb.
" Lo gak boong kan? Lo pikir gue bisa percaya gitu aja? Lo berangkat lebih pagi dari gue kan artinya lo nyalin tugas. Masa belum selesai?" tanya sinb.
" Ya terus mau lo apa? Lo mau gue bilang 'aku rela dihukum karena aku gabisa biarin kamu dihukum sendirian' gitu?" jawab taeyong.
" Idihh, nggak nggak gitu juga mail! Udah ah gue mau mulai beresin" ucap sinb mau mindahin kerdus tapi ditahan tangannya sama taeyong.
" Lo itu masih sakit bi, belum juga sembuh tuh pening. Mau nambah sakit lagi dengan beresin gudang segede ini sendirian? Yakin sendirian kuat? Tuh bibir lo aja masih pucet. Kan gak lucu kalo lo kesakitan sendirian disini trus gaada yang nolong. Nah makanya tuhan ngirim gue kesini. Udah jujur tuh gue, puas?" ucap taeyong bikin sinb manggut-manggut aja ngeiyain taeyong.
" Udah lo mending bagian ngangkat kerdus ringan itu aja, gue ngangkat yang berat berat. Lo kan lemah" ucap taeyong kemudian dia merasa jantungnya berdegub.
" Ngeremehin banget lo anying" kesal sinb.
" Anjir darah rendah gue kumat lagi, tapi kok pasti kumatnya pas lagi dideket sinb si? Ck, sugesti gue aja kali" batin taeyong sambil megang dada kirinya.
" Kenapa tuh pegang dada kiri? Punya sakit jantung?" ledek sinb.
" Anjir mulutnya ya" jawab taeyong sambil ngejauh dari sinb.
" Gue nanya beneran, kok lo ngehindar sih?" tanya sinb sambil nahan badan taeyong biar berbalik.
Degupan jantung taeyong makin kencang.
" Cantik, kalo galak jadi imu- hah? Dia musuh lo yong, sadar! Gila kayanya gue udah ga boleh nunda periksa ke dokter ini, gak lucu kalo gue jadi orang gila karena darah rendah" batin taeyong trus mulai mindahin bangku-bangku.
" Ohiya! Itu gue bawa air putih sama obat, minum aja kalo udah ngerasa sakit" ucap taeyong.
" Kok ada obat? Lo ambil dari uks ya?" tanya sinb.
" Hmm, dan kalo lo pening lagi, bilang ke gue, awas lo kalo nggak!" ucap taeyong.
" Iyaa bawelll" ledek sinb.
" Gue gak bawel sinb!!" ucap taeyong.
" Ngapain gue harus boong coba? Kenapa gue ga bilang kalo gue beli obat itu sendiri di supermarket kemarin?" batin taeyong yang bingung.
--------------------------------------------------------
Anjir anjir anjir grig bangett, author lagi gak mood :(
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[Plan] Heb Lty Nct x Gfriend ✓
Fanfic" Gapeka sama rangsangan lebih mendingan daripada gapeka sama perasaan sendiri" --> BUDDYZEN AREA --> BUDDY & NCTZEN AREA Content : * Fakestagram * Fakechat * Story text