Haii!! aku akan bercerita lewat tulisan ini tentang aku dan seorang hantu kecil yang menemani hidupku dari hari itu sampai saat ini.
selamat membaca cerita cerita ku nanti...
Ini adalah cerita pertama ku untuk kalian<3!
...
Dulu aku menyebut hari itu adalah hari sial dan aneh yang pernah ada di hidupku,karena aku bertemu sosok hantu kecil yang meminta aku menjadi temannya. Awalnya aku menolak,tapi sampai hari ini dialah yang menjadi sahabat terbaikku...Ini adalah kisahku dan hantu Belanda kecil yang aku beri nama Savira.
Haii nama aku feren kalian boleh panggil aku apa saja bebas...
aku adalah anak pertama dari 4 bersaudara dan satu satunya anak mamaku yang diturunin ilmunya beliau...
Dari kecil aku gak suka banget sama apapun yang berbau Mistis. tapi, semenjak keanehan dalam hidup ku makin aneh dan janggal di tambah ada hantu Belanda yang menjadi temanku, gatau kenapa aku mulai tertarik . bahkan sangat suka dan menerima kalau aku mempunyai kemampuan spesial...
*Sykylar Van wigburgDia adalah hantu Belanda yang saat aku temui hanya seorang diri dan terlihat kesepian.
Sampai sekarang dia masih gamau ngasih tau aku soal apapun. Apalagi,soal mama dan papanya.kalau aku tanya pasti dia marah dan langsung ngilang gitu aja , makanya aku gapernah berani buat nanya lagi. savira yang bersamaku sekarang seperti umur 8 tahun berambut lurus tipis, berwarna pirang gelap,berponi samping dan memiliki mata yang sangat cantik berwarna coklat gelap dan sedikit abu abu.Dia hantu yang ceria dan senang bercerita tentang dirinya dan kehidupannya padaku.walaupun, hanya sedikit aku selalu menunggu Savira mau bercerita.makanan kesukaannya saat masih menjadi manusia masih melekat jelas di ingatannya. Dia sangat suka permen yang di dalamnya ada isian kacangnya. Aku gatau namanya apa mungkin zamannya sudah berbeda.
Gula gula, permen kapas,rambut nenek itu juga makanan yang sangat di sukai Savira.kalau dia gak muncul aku sering pancing dia dengan makanan kesukaannya. Tapi,ada satu makanan lain favorit Savira yaitu jagung bakar.
jagung juga adalah makanan favorit mama nya Savira makanya dia suka banget...
.....
Semoga suka ya!!
Selamat membaca cerita kami!
2018Pagi itu adalah hari Minggu, sekitar jam 05:00 pagi hari di Bogor terasa sejuk banget. Langit yang gelap dan angin yang masih kencang membuat pagi itu lumayan seram untuk aku yang bisa melihat keberadaan mereka.
Baru lari sekitar 20 menit, aku merasa cape dan ngerasa kayak ada yang janggal. hal mistis kaya gini yang ngebuat energi aku ke kuras gitu aja.
Aku yang sedang lari bersama pacarku waktu itu, meminta berhenti sebentar untuk istirahat."kak berenti bentar ya aku cape mana haus juga lagi "ucapku sambil memegang lutut dan mengatur nafas
" kamu haus yaudah aku cari minum ya "
Kak Dhirga berlari ke sebrang jalan mencari warung untuk membeli minum
"kak! Jangan lama lama yaa,Masih gelap aku takut"ucapku berteriak ke kak Dhirga yang sudah menyebrang jalan
"Iyaaaa gak lama kok" ucapnya sambil menengok ke arahku lalu tersenyum
Aku menatap punggung nya yang mulai menjauh, aku bersandar di tembok tinggi sambil terus mengatur nafas dan mencoba untuk tenang,karena Udah punya feeling gaenak.tapi,aku berusaha tenang dengan bantuan udara yang sangat sejuk aku mulai bisa tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DAN SAVIRA -Teman Hantuku
HorrorHAH! lo punya temen hantu?? ... awal yang tidak sengaja, menjadi tidak mau terpisah kan satu sama lain. hantu yang menyeramkan ternyata bisa mewarnai cerita hidupku. Dia adalah sykylar Van wigburg, yang aku beri nama panggilan Savira. Awal tahun 20...