Kaka rambut lucu - 36

36 3 4
                                    

part kali ini sangat spesial.
aku menulis nya karena permintaan Savira,karena dia sangat sayang manusia yang bernama kak Namora.

Kenapa ya? Kok Savira bisa sesayang itu...
Selamat membaca kisahku dengan Savira<3

••••

Sebelumnya aku sudah meminta izin dengan orang yang bersangkutan, dia mengizinkan juga namanya masuk kedalam wattpad ku.
Karena memang dia adalah bagian dari cerita cerita dalam hidupku.

Haii,ini adalah cerita dari sisi aku dan Savira tentang kakak rambut lucu yang Savira sayang. Namanya bagus sekali yaa aku suka sekali namanya dan kalau Savira sudah pasti suka orangnya.

Aku akan ajak kalian berkenalan dengan kakak rambut lucunya Savira lewat tulisanku saja ya? Karena pada kehidupan aslinya dia tidak punya cukup energi untuk berkenalan dengan orang banyak...

menurut ku kak mora adalah orang yang aneh. aneh? iya aneh karena dia punya pemikirin yang menurut ku hanya 1000 1 manusia yang seperti itu. oh iya dia bisa nyanyi aku suka suaranya. dan bisa menghargai orang lain dengan ucapan atau perilaku nya ke orang lain.walaupun kadang dia terkesan cuek dan tidak peduli. menurutku itu adalah kesan pertama sih jika ada yang mengobrol dengannya.

Sewaktu pertama kenal, rambut kak Namora gondrong dan terkesan lucu bagi Savira makanya dia membuat nama panggilan " kakak rambut lucu" sesuai judul di part ini.

Kalau dari sisi Savira,kakak rambut lucu adalah manusia yang penyayang, perhatian dan bisa membuat orang langsung sayang padanya. Ga aneh kenapa Savira sayang sekali sama kak namora...
Aku sudah mengenal kak namora sejak lama dan,aku berterimakasih banyak karena dia tidak pernah berubah dari awal aku kenalan sampai hari ini.

Kak namora dan aku dulunya satu sekolah dan satu jurusan, Aku tidak pernah mengenalnya saat di sekolah dulu. dan malah kenal lewat sosial media di tahun 2022.
sejak awal kenal, dia cukup asik dan bisa mengimbangi lawan bicara nya. Sampai akhirnya aku dan dia kenal lebih dekat dan sering berkomunikasi lewat sosial media itu.

kalian pasti tau aku selalu bercerita apapun kepada Savira, jadi dia sudah banyak tau soal kak namora.sampai akhirnya aku memberitahu kalau aku punya teman hantu yang bernama Savira.
responnya saat aku memberitahu sangat menyenangkan seperti yang aku bilang ke kalian,Dia bisa menghargai seseorang dengan perilakunya mungkin tanpa dia sadari.

aku mulai bercerita di hari itu tentang Savira, bercerita bagaiman tingkah lakunya Savira,kesukaan Savira, bagaimana aku bertemu dengan Savira. Pokonya hampir semuanya aku ceritakan padanya.

pada saat itu,aku belum bertemu secara langsung dengannya dan hanya dengan komunikasi lewat sosial media saja.tapi percaya lah berkomunikasi dengan kak namora seperti sudah lama kenal dan selalu asik. Hal yang Savira tanyakan pertama adalah.

"kakak gondrong itu temanmu kak? Ko aku tidak di beri tahu,dia baik tidak,sudah tua apa muda?"
Savira memang seperti itu kalau aku baru Deket sama orang,seakan akan orang yang dekat denganku adalah penjahat.
"Vir,dia teman deket aku baik kok" ujarku padanya sambil tersenyum
"Gaboleh ya langsung menuduh orang kaya gitu"
"Ah beri tahu dulu orangnya yang mana,dan bagaimana aku akan menemuinya"

Aku menghela nafas pelan
"gaboleh jail ya? Janji ya?"
"Janji kakak"
"Nih liat,suaranya bagus tau vir dia juga baikk"
Aku menunjukkan wajahnya kak Namora yang aku dapat dari sosial media hari itu,dan aku juga menunjukkan rekaman suaranya saat bernyanyi.

Reaksi Savira waktu itu...

Senyum dan ada tatapan anehh,lalu dia bertanya kepadaku.
"Kak,apakah kamu menyukai orang ini?"
"Kenapa bisa suka?" Tanya savira
"iya aku suka orangnya,suaranya,dan sikapnya"
Savira tersenyum lebar
"Baiklah, aku akan menemui kakak gondrong itu" Savira mencoba menghilang namun aku tahan

AKU DAN SAVIRA -Teman Hantuku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang