Taeyong. Siswa nakal di sekolah, sering membully murid kurang berkecukupan yang bersekolah di sekolahannya, terutama kepada jaehyun.
Hampir seluruh murid termasuk taeyong, membenci dan menganggap bahwa jaehyun adalah siswa yang berpenyakitan serta memiliki gangguan kementalan.
Tetapi untuk jaehyun, ia hanya menganggap itu sebagai angin belaka yang mampir lewat.
Kenapa taeyong tidak dikeluarkan dari sekolah? Karena ia adalah anak dari pemilik sah sekolahan ini.
Meskipun pemuda ini memiliki sikap yang bisa dibilang tak terpuji, namun siapa sangka taeyong adalah salah satu pujaan hati perempuan sekolah.
Taeyong memang memiliki visual tampan bak pangeran, dengan bibir manis tiipis, serta sorot mata tajam seolah mematikan dan rambut hitam kecoklatan.
Kembali ke cerita.
"Heh penyakitan!" Ujar Taeyong.
Jaehyun menatap seolah heran kepada taeyong. Ia melepask kedua earphone nirkabel itu dari telinganya.
"Ada apa?" Tanya jaehyun.
"Johny siram dia" suruh taeyong pada temannya yaitu johny.
Jaehyun kebingungan dengan apa yang taeyong ucapkan, saat indra pendengarannya menangkap kata 'siram' jaehyun segera menepikan ponsel dan erphone nirkabel dari dirinya. Dan...
Byurr
Jonhy menyiram tubuh jaehyun menggunakan ember plastik yang didalamnya berisikan air sisa pel-an lantai kelas, kemudian taeyong menaburkan tepung ke atas kepala jaehyun.
"Hahaha" gelak tawa taeyong terdengar seolah menikmati apa yang telah ia lakukan.
Siswa siswi yang berada di dalam kelas itu pun hanya bisa memperhatikan dan menonton kelanjutan dari aksi yang taeyong perbuat.
Tak ada satu pun dari mereka yang ingin membantu jaehyun, mereka tidak mau ikut campur, bisa bisa bukanya mau membantu tetapi malah mereka yang kena siraman aksi taeyong.
"Dasar sakit mental udah gue bilangin juga ke lo!, kalo lo itu ga pantes sekolah disini! Orang Penyakitan mana bisa masuk di sekolahan ini!" Bentak taeyong pada jaehyun, yang hanya bisa menunduk.
"Dah bubar bubar!" Interupsi yuta secara tiba-tiba pada siswa siswi yang sedang menonton ulah taeyong. Diiringi langkahnya menuju taeyong.
"Heh lo ngapain sih? Klo mau bikin
Ulah plis ga usah di kelas gue, bisa bisa ntar gue yang ikut dipanggil sama kepala sekolah gegara ulah lo" ujar yuta. Ia sudah malas melihat kedatangan taeyong di kelas nya, yang hanya ingin menjaili jaehyun.Yuta adalah ketua kelas di kelas jaehyun. Sementara lain dengan taeyong dan johny, mereka berada di kelas yang berbeda yaitu disebelah kelas jaehyun.
Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lullaby Jaehyun.
FanfictionAku tau jelas rasa sakit itu Tapi mengapa begitu mudah untukmu menyerah. Tidakkah kamu jadikan aku alasanmu untuk tetap bertahan. Start: 19 juni 2020 -