7.She

77 14 2
                                    

Pagi ini seperti biasa nya jaehyun telah siap dengan seragam sekolah, tas dan tak lupa hoodie hitam nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini seperti biasa nya jaehyun telah siap dengan seragam sekolah, tas dan tak lupa hoodie hitam nya.

Ia berjalan keluar rumah hendak memakai sepatu, setelah selesai jaehyun segera berlari menuju halte bus.

Jarak rumah jaehyun menuju halte bus memang agak jauh, namun jaehyun tak pernah mempersoalkan itu, ia tetap semangat pergi kesekolah, hitung hitung olahraga menurut jaehyun.

Sampai di halte,
Jaehyun segera menaiki bus yang baru saja datang, namun saat hendak masuk seseorang menyenggol bahu nya, jaehyun melihat si pelaku yang ternyata salah satu siswa sekolahnya.

"Apasih lo cuma gitu doang" sungut siswa itu.

Jaehyun hanya mengangguk dan tersenyum "lain kali hati hati" ujar jaehyun,

>><<
Jaehyun sedang berjalan menuju kelas nya, disepanjang koridor yang jaehyun lewati banyak sekali siswa dan siswi yang menggunjing nya,

yang jaehyun lakukan hanyalah menunduk ia berpura pura tidak mendengar ucapan mereka tentang dirinya, namun jaehyun hanyalah manusia biasa walaupun terus berpura pura, tetap saja itu dapat terdengar dan terngiang ngiang di kepalanya.

Sampai dikelas, seperti biasa nya jaehyun duduk di bangku yang berada di ujung kelas.

Kring

Pertanda kelas sudah dimulai dan siswa harus segera memasuki kelasnya.

Tak lama kemudian seorang guru memasuki kelas jaehyun disebelah nya terdapat perempuan yang menggunakan seragam sekolah berbeda dengannya.

Yuta segara memimpin untuk memberi salam, setelah itu guru yang mempunyai marga kim sekaligus wali kelas jaehyun segera memberitahu apa tujuannya datang kesini, karena terlihat dari wajah siswa siswi yang seolah bertanya tanya, siapa yang berada di sebelahnya itu.

"Selamat pagi anak anak, saya akan memberikan kalian kabar gembira, yaitu menambahnya anggota murid baru di kelas ini" ucap guru kim

"Silahkan perkenalkan dirimu" lanjut nya..

"Perkenalkan nama ku hyera, semoga kalian mau berteman baik denganku, salam kenal" ucap gadis bernama hyera.

"Baiklah hyera, kamu bisa duduk dengan sejeong, sejeong tolong angkat tangan, agar hyera bisa melihatmu" guru kim

Kemudian siswi bernama sejeong pun mengangkat tangan nya tak lupa dengan memberikan senyuman.

"Silahkan duduk hyera" guru kim

Hyera mengangguk kemudian berjalan menuju bangkunya.

"Hai gue sejeong" sapa sejeong agar bisa lebih dekat dengan hyera.

"Gue hyera" balas hyera.

"Gue udah tau haha kan barusan lo udah bilang" ucap sejeong diselingi tawa kecil, hyera pun ikut tertawa canggung.

Lullaby Jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang