hari ini mereka resmi menikah setelah 3 bulan selesai dengan tetek bengek persiapan pernikahan, akhirnya mereka menikah.
Saat ini sudah banyak tamu yang datang ke acara pernikahan mereka berdua, dari kolega bisnis milik ayahnya dan ayah jeno, serta teman teman hailey dan lucas tak luput hailey undang.
hari semakin malam tetapi tamu banyak sekali yang datang membuat hailey duduk sebentar untuk memijat kakinya yang sangat pegal.
"kamu capek banget hai?"
"banget, duduk bentar ya jen."
"okay."
.
.
.
sekarang mereka berdua udah di apartemen milik jeno, mereka bersiap akan mandi, tetapi hailey memilih untuk rebahan sedangkan jeno mandi duluan.
hailey menscroll ponselnya, banyak ucapan selamat yang ia dapatkan dari chat temannya, ia menghela nafas beban ya mungkin akan lebih berat sekarang.
hingga jeno menghampiri hailey dan menyuruh ya mandi, hailey berusaha melepaskan gaun yang ia pakai tetapi ia tak bisa karena tangannya ngga nyampe, ia ingin memanggil jeno tetapi malu.
ia terus berusaha hingga jeno memanggilnya dengan khawatir.
"hailey, kamu udah selesai?"
"bentar lagi jeno."
karena hailey udah lama ngga keluar kamar mandi, jeno mengetuk lagi
"hailey ada masalah?"
hailey membuka setengah pintunya dan hanya menampilkan kepalanya.
"emm, bisakah kamu bantuin aku?"
"apa?"
"masuklah." pada akhirnya jeno masuk ke dalam kamar mandi dan memandangi hailey yang masih menggunakan gaun pengantinnya.
"bisa tolong lepasin resleting ini, aku mencoba tetapi tidak sampai." jeno gugup dan pada akhirnya membuka resleting gaun haechan, baru setengah terbuka jeno menelan ludah ya dengan kasar, punggung mulus hailey membuatnya gugup hingga resleting gaun ya sudah terbuka tanpa tau gaun pun ikut melorot hingga sebatas dada.
membuat hailey gugup dan jeno blushing, jeno langsung keluar tetapi tangannya ditahan oleh hailey.
"a-ada apa hailey?"
jeno melebarkan matanya sekaligus menahan nafas saat hailey langsung mencium bibirnya dan mendorong ya ke tembok.
jeno akhirnya mengikuti alur hailey, tetapi tetap saja jeno yang menguasai ciumannya membuat hailey kewalahan.
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Different | Nohyuck
Fanfictionhailey chandana suh, cewek kutu buku yang sering jadi bahan bullyan arjeno dan kawan kawan hingga jeno membuat kesalahan kepada hailey, hingga membuat hailey pergi dari hidupnya. nohyuck au lowercase gs haechan start : 13/05/2020 end : 17/07/2020