hari yang buruk

4.4K 416 5
                                    

haechan memasuki kelasnya dengan malas malasan ia langsung menduduki kursinya bagian tengah, belum sempat ia duduk ia mendapati mejanya yang penuh coret-coretan pensil dan sampah plastik di kolong mejanya, ia tahu ini ulah siapa.

"guys liat deh, si kutu buku lagi beresin mejanya, kasian banget dia ngga ada yang nemenin orang dia jorok gitu." ucap jeno dan langsung di tertawakan oleh teman sekelasnya.

hailey kesal sekali, ia tak berani melawan arjeno dan teman temannya karena tak ingin memperburuk suasana.

maka dari itu ia langsung membereskan sampah sampah yang di mejanya, dan menghapus coretan dengan penghapus.

demi tuhan, ia tak ingin hari pertama sekolahnya di rusak oleh jeno si most wanted boy di sekolahnya. hailey tak mengerti mengapa jeno sering menganggunya, ingin sekali ia melawan jeno tetapi ia hanya pengecut.

dan hal yang hailey paling benci saat sekolah yaitu, pada jam istirahat dimana arjeno akan membullynya.

seperti saat ini hailey harus membersihkan gudang karena tidak mengerjakan tugas, padahal ia mengerjakan tugasnya, ia baru tahu bahwa buku tugasnya sudah basah dan berada di tempat sampah, ia tau jeno yang melakukannya.

.

.

.

hari sudah mulai gelap hailey berjalan pulang menuju halte, dan sepanjang perjalanan hailey menangis diam diam karena tak tahan dengan sikap jeno yang sangat keterlaluan.

hailey tidak pernah memberitahukan orang tuanya, karena ia tak ingin mendapat masalah lebih dari jeno.

20 menit ia sampai rumahnya dan disambut oleh orangtuanya, yang tengah sibuk memasak makan malam.

"aku pulang."

"kamu udah pulang, cepat bersihkan dirimu kita makan malam." bundanya menghampiri hailey tiba tiba wajahnya berubah menjadi khawatir "kamu habis nangis hai?"

"ngga bun, tadi aku kelilipan pas pulang."

"kamu kalau ada masalah cerita aja ke bunda ya, jangan di pendam sendiri."

"iya bunda."

"yaudah sana mandi."

hailey mengangguk dan memasuki kamarnya untuk membersihkan diri, ia menatap dirinya di depan cermin badannya yang gemuk wajah yang chubby, tak ada kesan menariknya hal ini membuatnya minder.

.

.

.

to be continued
don't forget to vote and comment thank you see next chapter sorry for typos...

jangan lupa boom comment ya guys..

✓ Different | NohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang