menuju bahagia (end)

2.9K 204 0
                                    

hailey tengah memasak di dapur sedangkan jeno, dan chessa tengah bermain di halaman depan, seminggu setelah kepulangan mereka dari honeymoon hailey dinyatakan hamil anak pertama, mereka baru menyadari saat hailey pingsan.

"mama masak apa?"

"hei sayang, mama masak sup ayam."

"benelan? pasti sup mama enak sekali."

"imutnya kamu ini, sana kau duduk dulu bareng papa."

"okey mama."

jeno tersenyum melihat interaksi mereka berdua, lalu ia tersenyum melihat chessa duduk di pangkuannya menunggu mama hailey.

"ayo selamat makan."

15 menit mereka selesai makan, mereka langsung berkumpul di ruang televisi untuk menonton.

"chessa,"

"emm, kenapa pa?"

"besok papa libur, besok chessa mau liburan kemana?"

"benelan pa?"

"bener sayang."

"chessa mau piknik di pantai, udah lama chessa mau ke pantai."

"kalau dirimu sunshine?"

"aku ngikut chessa aja jen."

"okay besok kita ke pantai."

"yeay."

.

.

.

dan esok paginya mereka liburan ke pantai, chessa senangnya bukan main bahkan sampai berlari saat keluar dari mobil.

"jangan lari lari nak, nanti jatuh."

"emm, ayo pa, ma."

hailey tersenyum melihat anaknya senang, hingga ia tak menyadari jeno sudah mengenggam tangannya.

"Kau suka?"

"sangat, ini indah sekali."

"syukurlah aku senang mendengarnya." ucapnya sembari mencium pipi hailey membuat hailey memekik kaget, jeno langsung mengejar chessa.

.

.

.

sudah waktu sore chessa sudah mulai lelah, dan tertidur di paha hailey sedangkan jeno menyandar di bahu hailey.

"sunsetnya indah seperti dirimu sayang."

"benar indah sekali."

"aku sangat beruntung memilikimu hailey, maafkan kesalahan ku dulu."

"Kau chessy sekali jeno."

jeno langsung mengelus lembut pipi hailey dan langsung mencium bibir hailey dengan perasaan bahagia.

"ayo hidup bersama sampai mati."

"emm." ucap hailey di sela ciumannya.

END
this work its officially end, maaf kalau endingnya kurang memuaskan makasih semuanya yang udah baca...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✓ Different | NohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang