honeymoon

3.1K 215 0
                                    

mereka sudah berada di bandara bersiap untuk honeymoon, sebenarnya hailey dan jeno ingin menolak karena pekerjaan jeno banyak tapi keinginan orang tua mereka untuk mengenal satu sama lain, mau tak mau mereka menyetujuinya.

"barang barang kamu udah siap semua hai?"

"udah mas, kalau mas gimana?"

"udah juga."

dan kesepakatan semalam, hailey memanggil jeno dengan sebutan mas dan mereka juga sudah berbaikan dengan jeno yang sangat menyesal dulu sering menganggu hailey sewaktu sma.

.

.

.

Setelah beberapa jam di dalam pesawat, mereka sampai di maldives dan langsung check in hotel, mereka berbenah setelah itu mereka akan menikmati waktu honeymoon mereka, hitung hitung liburan kerja.

"kamu jangan lari lari, nanti jatuh."

"iya, aku seneng banget bisa kesini, akhirnya keinginan aku tercapai pergi kesini bareng suami."

jeno tersenyum dan menyusul hailey dan berjalan berdampingan. mereka menyusuri tempat aksesoris, dan membeli gelang atas permintaann hailey mereka bersenang senang menikmati waktu honeymoon, hingga waktu sudah menunjukkan makan siang.

"Kau ingin memesan apa?"

"samakan saja dengan mas."

mereka memakan daging panggang disertai minuman dan dessert yang sangat enak, memang jeno memesan restoran yang benar benar keren bagi hailey.

.

.

.

akhirnya jam 8 malam mereka selesai, dan bersiap untuk kembali ke hotel untuk istirahat.

"mas mandi lah duluan aku masih mau rebahan."

"baiklah."

15 menit akhirnya jeno selesai mandi, sekarang giliran hailey ketika melihat isi kopernya ia terkejut melihat isi bajunya yang sangat kurang bahan.

hingga suara ponsel membuat hailey langsung mengeceknya, dan benar ternyata bunda dan ibu mertuanya lah yang memberikan pakaian kurang bahan seperti itu, mau tak mau hailey harus menggenakannya.

hailey memasuki toilet, dan bersiap membersihkan diri ia membasahi dirinya di bawah pancuran shower, 20 menit ia selesai dan langsung menghampiri jeno yang tengah menonton televisi.

jeno terkaget melihat pakaian yang di pakai hailey, karena bahannya yang tipis dan kurang bahan, ia juga melihat hailey tampak risih dengan gaun tersebut.

"kau tidak ada pakaian lain selain ini?"

"tidak mas, sepertinya bunda dan mami yang me ganti koperku."

"oh, baiklah kau gunakan pakaianku dulu."

"apa tidak apa apa?"

"tidak apa apa, kau kan sekarang istriku."

hailey langsung mengambil, pakaian dari koper jeno dan mengambil kemeja putih dan celana pendek jeno.

dan jeno juga memikirkan perkataan maminya barusan, kalau pulang harus bikin cucu.

hingga yang membuat jeno terkejut ketika hailey memeluk tubuhnya dari belakang dan menyadarkan kepalanya di bahu jeno.

"ada apa hailey?"

"aku mau bertanya mas."

"apa?"

"mas mau punya baby berapa?"

jeno terkejut dengan pertanyaan hailey, dan langsung menghadap hailey.

"kau serius?"

"iya mas, aku udah janji sama bunda dan mami kalau pulang harus bawa cucu aku nggak mau durhaka jadi aku menuruti perkataan mereka."

"kalau itu keinginanmu, mari kita buat aku juga ingin melakukan asal bersamamu hailey."

hailey tersenyum, jeno langsung mendekatkan wajahnya dan langsung mencium bibir hailey dengan lembut, lalu berubah kasar hingga membuat hailey kesulitan mengimbangi ciuman memabukkan jeno.

dan ini pertama kalinya hailey melakukannya dengan jeno, jeno bermain dengan lembut membuat hailey merasakan kenikmatan.

perjamuan panas dimulai dengan jeno yang memberikan kenikmatan kepada hailey membuat hailey mendesah tak karuan.

"i love you hailey."

"i love you to jeno."

to be continued

to be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✓ Different | NohyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang