Sohee lari dari parkiran rumah sakit dengan tergesa gesa, bodo amat sama fans fansnya yang dari tadi manggilin dia dan orang orang yang nyangkanya dia lagi syuting di rumah sakit padahal enggak.
Singkat cerita pas break syuting buat sholat maghrib tadi, Sohee dapat telpon dari Eunbi kalo ada warga yang liat mobil nabrak pohon gede di tol dan ternyata itu Ryujin yang pas dibawa ke rumah sakit emang udah gak sadarkan diri.
"Ryujin dimana?" Tanya Sohee dengan nafas yang ngosngosan ke sahabat sahabatnya Ryujin
Nggak cuman ciwi ciwi ambyar, tapi hampir satu warga komplek ikutan panik pas tau Ryujin kecelakaan. Semua orang tua ciwi ciwi ambyar ada disini karna yang seperti kalian tau mereka ini udah kek satu keluarga.
"Ryujin lagi di periksa di dalam tante" sahut Sakura
"Astaga kok bisa gini sih nak"
"Maafin aku mah, tadi ban mobil aku bocor jadi aku nyuruh adek buat jemput" ucap Naeun yang ngerasa bersalah banget
Sohee diem doang gak jawab apa apa lagi. Ini lah yang dari dulu dia takutin kalo harus ninggalin anak anaknya buat syuting tapi ya mau gimana lagi, cuman itu satu satunya yang Sohee bisa buat ngehidupin dan sekolahin anak anaknya.
Ini bener bener di depan ruangnya Ryujin banyak banget yang nungguin. Untung aja rumah sakit lagi gak terlalu rame jadi mereka dibolehin semua nunggu semua bergerombol.
"Permisi, disini ada keluarganya nak Ryujin?" Tanya dokter yang baru aja keluar dari ruangan Ryujin
"Saya mamanya dok" ucap tante Sohee
"Jadi begini, nak Ryujin ini kehilangan banyak sekali darah dan kami sangat minta maaf karna stok darah buat nak Ryujin di rumah sakit ini kebetulan habis jadi karna itu saya minta bantuan dari keluarganya untuk mendonorkan darahnya kepada nak Ryujin"
Sohee kembali diam lagi, jujur dia pengen banget donorin darahnya ke Ryujin tapi golongan darah mereka beda, begitu pun dengan Naeun.
Mau minta donor darah ke yang lainnya juga gak semudah itu karna emang gak boleh sembarangan.
"Saya bersedia dok donorin darah saya buat Ryujin" ucap om Dyo tiba tiba di tengah keheningan
Semuanya sontak noleh ke arah om Dyo, mereka kaget tapi gak sampai berpikiran yang aneh aneh. Mungkin maksud om Dyo baik sekedar mau nolongin Ryujin aja.
"Ikut saya" ucap pak dokter tersebut
Om Dyo pun ngikutin dokter tersebut dan noleh sebentar ke arah tante Sohee yang sekarang cuman bisa nunduk dan ngehela nafas kasar.
Sampai semuanya kembali hening sibuk dengan pikiran masing masing dan gak henti hentinya doa buat kesembuhan Ryujin.
"Oy kak Chaew lo tadi kemana sama peliks?" Tanya Yujin yang sifat keponya gak kenal situasi
"Ke hotel"
"Eh anjir ngapain lo bedua?"
"Ke acara ultahnya Siyeon, tau kan Siyeon pacarnya Jeno yang anak bos batu bara itu"
"Tau tau, terus?"
"Terus gue sama Felix teler gegara kita kebanyakan minum, pas bangun bangun eh udah di kamar hotel aja"
"Astaga!" Yujin nutup mulutnya gak percaya. "Jangan bilang lo sama Felix..."
"Ssstt ada bokap nyokap gue disini" sahut Chaewon terus ngangguk sebagai kode kalo apa yang diduga Yujin barusan emang bener
"Anjir kak Chaewon lepas juga lo ternyata gak nyangka gue"
"Diem bahlul"
Setelah obrolan yang bikin Yujin senam jantung barusan, gak lama om Dyo balik terus ngangguk ngasih kode kalau darahnya cocok sama Ryujin.
"Makasih Dyo"
"Udah tanggung jawab aku"
Semuanya pun kembali hening lagi masih menunggu kabar dari dokter tentang keadaan Ryujin sekarang.
Gak lama dokter tadi pun kembali menghampiri mereka dengan raut wajah bingung natap om Dyo sama tante Sohee yang seketika langsung tegang.
"Ryujin ini anak kandung anda pak Dyo?" Tanya pak dokter itu
"HAH?" Kaget yang lainnya
Terutama Chaeyeon, Chaeryeong sama tante Jieun yang pastinya kaget banget. Sedangkan om Dyo, tante Sohee sama kak Naeun cuman bisa nunduk sambil ngehela nafas.
"Keknya sekarang emang udah saatnya" -batin Naeun
"Ini maksudnya apa?" Tanya tante Jieun ke om Dyo
Tapi om Dyo milih tetep diam sambil nunduk bikin tante Jieun pengen ngeluapin amarahnya ke suaminya itu sekarang juga.
"Ini maksudnya apa Sohee?" Tanya tante Jieun ke tante Sohee dengan suara yang udah meninggi
"JAWAB DONG? KALIAN BISU YA!" Bentak tante Jieun
"Iya Jieun saya bakal jelasin semuanya tapi di depan Ryujin, dia juga harus tau" ucap tante Sohee
KAMU SEDANG MEMBACA
CIWI CIWI AMBYAR ; IZONE ITZY [END] ✔
FanfikcePersahabatan 17 ciwi ciwi ambyar yang udah kek upin ipin dan kawan kawan. pub: 24 Mei 2020 WARNING🚫: - Bahasa non baku - Mengandung kata kasar dan kebodohan - Nama tokoh dan latar hanya fiksi belaka