20. Jalan sore bersama Hyewon Nako

1.1K 184 16
                                    

TIN TIN TIN!

Suara klakson motor beat berkoar koar di depan rumah seorang gadis bertubuh mungil nan imoets yang sekarang lagi rempong beranteng sama ayam peliharaan abinya.

"Oy Nako buru, sempet kesorean nih" panggil Hyewon agak teriak

"Iye sabar ini ayam abi gue nih rese banget sendal swallow pink gue malah di bawa kabur" sahut Nako yang lagi kejar kejaran sama ayam abinya itu

Hyewon sang manusia santuy itu pun hilang kesabaran dan langsung memarkirkan motor beat kesayangannya dan turun ke medan tempur untuk menyelamatkan sang sabahat yang sendalnya diambil ayam bahlul.

"PETOOOK!" Jerit sang ayan

"Nah kagak bisa kabur kan lu! Ni woy sendal lu" ucap Hyewon lalu memberikan sendal swallow kesayangan Nako tersebut kepada yang punya

"Makasih kak Hye, kau memang kawan baik aku" ucap Nako terharu

"Yodah buru naek"

Begitu Nako udah naik di motor beat kesayangan Hyewon itu, Hyewon pun secepat kilat langsung mengegaskan motornya.

Sore ini mereka mau ke warung cendolnya pak Sahrul yang sebenernya buka 24 jam tapi khusus kalo sore tuh beda aja gitu soalnya lebih rame banyak bocils yang jajan di sana.

Tempatnya gak begitu jauh dari komplek mereka plus Hyewon yang mantan pembalap sawah gak kerasa mereka pun nyampe di tempat tujuan.

Dan seperti yang w bilang barusaan bener aja kan kalo dimari sore sore gitu banyak bocils. Kenapa harus datang sore ya karna seru aja ngegodain bocil bocil epep gitu bikin diaorang ngegas secara kan kita anak pabji yegak.

"Kek biasa om" pesan Nako

"Aaashiaaaaap!" Jawab om Sahrul

Hyewon sama Nako pun nyari tempat duduk di pojokan seperti biasa soalnya lebih enak aja buat ghibah terus di pojok ini wifinya lebih kenceng.

"Eh kak nanti lu pake baju apa di hajatannya Chaewon Felix?" Tanya Nako

Fyi aja ni ya  Chaewon sama Felix minggu lalu udah ijab kabul jadi rencananya minggu depan mereka langsung mau hajatan gitchu.

Part ijab kabulnya kagak usah gue ceritain dong ya lu pada pastinya udah tau apalagi bagi yang sering nonton sinetron ato ftv indosiar gitu pasti ada aje adegan nikahnya.

"Belum tau, lo?"

"Gue sih rencana mau liat liat dulu di butiknya bu Solar yang penting harus warna pink sesuai dress code"

"Rempong emamg si Chaewon pake segala harus dress code mana pink lagi padahal kan gue mau pake kaos item aja sama celana robek"

"Ngelawak lu kak? Yakali mau ke hajatan gaya lo kek preman pasar mau pergi malak"

"Canda elah"

"Eh btw si Minju katanya udah jadian ya sama Jaemin" ucap Nako yang keknya bakal memulai perghibahan sebentar lagi

"Gak tau gue, keknya iya deh soalnya semalam gue liat ig storynya si Jaemin lagi vidcall-an sama Minju"

"Itu juga pas abis pulang dari KUA setelahnya ijab kabul Felix Chaewon itu gue liat si Minju gak langsung pulang ke rumah tapi malah jalan jalan sama Jaemin sampe ke taman kota"

"Enak sih yang udah taken, gue mah apa"

"Emang lu sendiri sama Hangyul apa kabs?"

"Ya kek gitu, masth berstatus S A H A B A T!"

"Kekeyi kali ah sahabat"

"Lo sendiri juga sama si Eunsang gimane?"

"Gimana ye? Pengen gue pacarin tapi doi masih SMA ntar dikiranya gue macarin berondong padahal cuman tuaan gue setaun"

"Lu bukannya sempet deket sama si Sanha anak kehutanan itu ya?"

"Dulu itu pas gue masih awal jadi maba gak sengaja ketemu doi di alfa depan kampus eh malah berakhir tukeran no watsap. Dulu sih, sekarang dia dah punya pacar"

"Kesian banget dong elu cuman jadi temen chat"

"Ya gitu deh emang gue ditakdirkan buat ngejomblo aja"

"Tenang, noh si bambang sama si ferdian jomblo"

"Bambang sama ferdian siapa anjir wkwk"

"Anak komplek sebelah"

"Bocil epep?"

"APA APAAN KALIAN HINA HINA GAME KAMI HAH!" Bocil epep yang sesungguhnya pun merasa tersungging

Nako sama Hyewon auto kaget, rupanya itu bocil pada baru dateng pas Nako ngomong barusan soalnya keliatan dari sisiran rambut klimis sama bedak baby yang tidak merata menandakan kalau mereka baru abis mandi.

"Gak tau gue maen pou" -Hyewon

"Bodo ah gue gak ikutan " -Nako

CIWI CIWI AMBYAR ; IZONE ITZY [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang