"Oy Dohyon! Lo liat Yujin sama Wonyoung gak?" Tanya Yuna ke teman satu kelasnya itu
"Kagak" sahut Dohyon cuek terus balik fokus joget joget bikin video tiktok lagi
"Ih kemana sih tu anak bedua"
Jadi ini kelas mereka baru kelar jam mata pelajaran pertama tapi si Yujin sama Wonyoung emang ijin tadi ke guru jadi mereka gak ada di kelas.
Wonyoung sih alasannya ada rapat OSIS, kalo si Yujin katanya sakit perut jadi dia mau ke UKS padahal Yuna tau itu alasan doang soalnya Yujin emang sering begitu.
Ijinnya sakit pengen ke UKS eh pas jam istirahatan malah lagi molor di kantin pojok alias tempat persembunyian mereka kalo lagi males masuk jam mata pelajaran.
Sebenernya bukan males sama pelajarannya sih tapi males sama gurunya, paham aja kan ya.
Dan Yuna sekarang lagi mau otw ke kantin duluan karna dia kira mungkin Yujin sama Wonyoung udah ke kantin duluan mereka.
Tring!
Tiba tiba hpnya si Yuna bunyi ada notif pesan masuk yang ternyata itu dari Yujin.
Yujing🐶
| Buru ke taman belakangNgapain |
| Udeh kesini aja buru
| Kagak usah banyak tanyaYuna langsung nyimpen hpnya dan buru buru ke taman belakang sekolah. Dia bingung banget pastinya ada tujuan apa si Yujin ngajakin dia ke taman belakang selolah.
Yuna sempet mikir kalo Yujin sama Wonyoung mau ngasih dia surprise tapi ultah Yuna masih lama desember nanti.
"Lah kagak ada siapa siapa" bingung Yuna begitu nyampe di taman belakang sekolah tapi ternyata kagak ada siapa siapa
Yuna langsung nyangkanya kalau si Yujin cuman mau ngeprank dia mengingat Yujin selama ini rajin banget mantengin channel yutupnya bang Atta.
Tapi pas Yuna mau balik, tiba tiba terdengar alunan lagunya Daniel Caesar yang Best Part. Yuna pun auto berbalik lagi ke taman belakang.
Begitu balik badan, Yuna kaget sekaget kagetnya soalnya disana ada sang pangeran berkuda lagi senyum manis sambil megang seikat bunga mawar merah. Sang pangeran berkuda itu ya tidak lain dan tidak bukan adalah...
Mas Hueningkai Kamaludin :)
Alias sang doi yang selalu setia ada di hati Yuna walaupun gak pernah di notis sama sekali. Tapi gak tau hari ini ada apa kok doi pake bawa bawa bunga segala.
Hueningkai tiba tiba mendekat ke arah Yuna dan bikin jantung Yuna berdetak gak karuan kek lagi lomba lari sama banteng.
Terus Hueningkai ngegenggam tangan Yuna bikin Yuna hampir kejang kejang untung Yuna masih bisa tahan.
"Pasti kamu ke sini karna dapat pesan dari Yujin kan" ucap Hueningkai
"Kok tau?" Tanya Yuna bingung
"Soalnya aku yang nyuruh"
"H-hah?"
"Kamu mau nggak jadi pacar aku?"
Seketika tubuh Yuna membatu denger perkataan mas doi barusan. Anjir ini gak mimpi kan, plis tampar Yuna sekarang juga.
"Jawabannya cuman dua, iya atau enggak" ucap Hueningkai
"....."
"Yuna kok bengong?"
"Eh anu i-itu"
"Iya atau enggak?"
"I-iya"
"Gimana gimana? Aku gak denger"
"Iya!"
Mas doi pun auto kegirangan dan langsung meluk Yuna bikin Yuna makin tambah gak waras.
Tapi Yuna rada aneh juga sama mas doi ini soalnya tumben tumbenan beliau mau nyentuh cewek biasanya kan alim bats tuh. Tapi gpp Yuna suka kok hehe.
"CIEEEEE"
"ANJAY JADIAN NIE YE"
Sedangkan di atas atap sekolah ada Yujin sama Yuna yang lagi teriak nge-cie ciein Yuna sama Hueningkai sambil naburin bunga biar ala ala gitu.
"Oy Yujin, tangga lo kemanain?" Tanya Wonyoung pas mereka udah mau turun
"Lah bukannya tadi ada di deket lo ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CIWI CIWI AMBYAR ; IZONE ITZY [END] ✔
FanfictionPersahabatan 17 ciwi ciwi ambyar yang udah kek upin ipin dan kawan kawan. pub: 24 Mei 2020 WARNING🚫: - Bahasa non baku - Mengandung kata kasar dan kebodohan - Nama tokoh dan latar hanya fiksi belaka