06. Hadiah lagi??

23 8 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Ryujin mulai menceritakan semua kejadian yang dialaminya. Yuna mendengarkannya dengan serius. Ryujin beruntung mempunyai adik yang bisa mendengarkan curhatannya dengan baik.

"halusinasi? Atau emang lo pernah ketemu sama kak Beomgyu ini di masa lalu. " ucap Yuna serius, mereka bahkan sudah tak memperdulikan televisi yang tengah menyala.

"maksud lo? Gue itu dari masa lalu gitu?. " tanya Ryujin.

"atau bisa jadi kak Beomgyu yang dari masa lalu. " ucap Yuna.

Ryujin tak habis pikir, mana mungkin ini terjadi.

"gue binggung, semakin gue penasaran gue jadi pusing. " ucap Ryujin.

"lo pernah ketemu sama kak Beomgyu?. " tanya Yuna.

Ryujin menganguk. "dalam mimpi dan ketika dirooftop, tapi katanya aku malah mau terjun dari rooftop. " jelas Ryujin.

"mungkin halusinasi itu terlalu kuat kak. Mungkin tubuh kakak terlalu terobsesi ingin bertemu tapi fikiran kakak nggak. Ia masih binggung dengan semua ini. " ucap Yuna.

Ryujin menggeleng, ia tak tahu apa maksudnya.

"temen gue dulu pernah kayak gitu, karena halusinasinya terlalu kuat itu jadi nyakitin dirinya sendiri, dan berakhir malah ninggalin hidup kenyataannya sendiri. Sampai sampai dia meninggal. " ucap Yuna.

Ryujin kaget. " emang sampe segitunya?. " tanya Ryujin.

Yuna menganguk. "lo harus bisa ngendaliin diri lo sendiri kalo halusinasi lo itu muncul. " ucap Yuna.

Ryujin menganguk paham. Tak terasa, makanan mereka masing masing pun sudah habis. Ryujin sudah kembali ke dapur untuk mencuci mangkok.

Ceklek.

"mama pulang. " ucap ibu shin begitu masuk kerumah.

"Yuna, kakak mana?. " tanya ibu shin sambil menaruh makanan yang ia beli di meja.

"nyuci piring. " ucap Yuna singkat.

"jin! Kamu dikasih sesuatu sama temen kamu. " panggil ibu shin. Tak lama, Ryujin pun keluar dari dapur.

"apaan mah?." tanya Ryujin.

"nggak tau, tiba tiba temen kamu pas mama lagi jalan pulang nitipin ini. " ucap ibu shin.

Ryujin mendekat dan melihat sebuah kotak yang dibungkus cantik.

"emang Ryujin ultah ya?. " tanya Ryujin.

"halu mulu lo. " ucap Yuna.

"temen kamu itu ganteng banget loh, rambutnya item, tingginya lumayanlah. " ucap ibu shin.

Ryujin terdiam, ia memikirkan siapa orang yang ibu nya maksud.

"AAA YUNA!. " pekik Ryujin histeris.

Mysterious 《Beomgyu And Ryujin》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang