Namanya Galang. Lebih tepatnya Galang Ravael Putradhinata. Dia anak bungsu dari tiga bersaudara. Papanya merupakan seorang pengusaha sukses yang super sibuk. Namanya Ardian Bara Adhinata. Banyak cabang perusahaan diluar kota maupun luar negeri. Sedangkan mamanya, dia seorang desainer terkenal didalam maupun luar negeri juga. Namanya Vara Putriana. Dia juga punya butik sendiri. Mamanya juga sering ikut menemani papanya jika sedang ada perjalanan bisnis diluar negeri. Jadi, mereka itu jarang di rumah.
Samuel Haris Cakradhinata, kakak pertama Galang. Masih kuliah, tapi dia yang mimpin perusahaan papanya di Indonesia kalau papanya lagi keluar negeri. Kak Sam itu dewasa,perhatian,pengertian,jiwa kepemimpinannya itu bikin kagum banyak orang. Dia dulu juga jadi ketua OSIS waktu SMA. Tapi dia sedikit pendiam.
Kakak kedua Galang, namanya Nathan Sagara Wiradhinata. Dia masih SMA kelas 12. Satu sekolah sama Galang, tapi Galang masih kelas 10. Kak Nathan itu menjabat sebagai ketua OSIS, karna belum pergantian jabatan antara kelas 11 dan 12. Dia juga seorang kapten basket.
Galang itu pintar, dia suka basket kaya Nathan. Dia punya tiga orang sahabat dekat, mereka udah sahabatan lama. Dia itu friendly, makanya temennya banyak.
~~~
Aku bingung mau buat prolognya kaya gimana, karna ini cerita pertama ku😊
Maaf kalau ada kurangnya yaa...
Buat pekerjaan orang tuanya Galang, itu tuh ngawur banget sumpah,aku ngga tau soal yang gituan,jadi maaf ya kalau ada salahnya😊
Terus yang kakaknya itu juga cuma pemikiran ku aja😂
Sampai jumpa di chapter selanjutnya🤗
Papay❤️
Sorry for typo🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
GALANG.R.P
Teen FictionIni tentang Galang. Galang dengan kehidupannya, Galang dengan keluarganya, Galang dengan teman-temannya.