"BUUUU MARTINAHHH JEONGMAL SO REALLY I LOVE YOUUU " teriak gue dalam bahasa lemon. Sembari tubuh gue dimasukkan ke dalam kresek oren untuk bergabung bersama kedua teman gue lainnya. Sumpah gue belum pernah sebahagia ini sebelumnya. Ini hari terindah sepanjang hidup perlemonan gue. Pengen rasanya hajatan potong tumpeng terus ngundang tetangga. "Aku tidak akan melupakan jasa-jasamu ibu, I'm gonna miss you so much" ujar gue sambil sesekali ngintip dari lubang kresek. Kalo punya tangan udah gue dadah dadahin si ibu. . Ih rasanya gue pengen kiss bye ke Bu Martinah sebagai salam perpisahan.
Grunjal Granjul Grunjal Granjul
Aduh ngga nyaman juga ya di dalem kresek, turbulence nya tinggi guys. Mana si mas cogan jalannya cepet banget lagi, kaya ngejar maling. Terombang-ambinglah kami kesana kemari. Untung aja gue ngga mabuk laut. Eh mabuk apa ya namanya kalo di kresek? Ya itulah pokoknya.
Eh kok udah berhenti grunjal granjulnya? Karena penasaran akhirnya gue memutuskan untuk mengintip dari lubang kresek. Ohh ternyata mereka udah masuk ke mobil udah on the way menuju ngga tau kemana. Pulang kali ya kerumah mantan. Ehh ya rumah mereka lah.
"Sepi amat nyetel lagu dong koh..." celetuk si cogan 2. Oiya jadi ini posisinya yang nyetir si cogan 1 yang pake kacamata. Aduh siapa sih namanya pengen kenalan. Nah sedangkan si cogan 2 disebelahnya. Gue di jok belakang bersama kresek-kresek belanjaan lainnya.
"Ya lu setel aja lah sendiri dari hape lu...." Jawab si cogan 1.
"Lowbatt hape gue koh... pinjem hape lu lah..."
"Kan hape gue ketinggalan nyet... udah setel radio aja" balas cogan 1 seraya menekan tombol untuk menyalakan radio.
Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
(Noah- Separuh Aku)
"Galau amat bang lagunya... ganti ah entar baper lo keinget mantan"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS LEMON
FantasíaKutukan yang mengubah seorang gadis menjadi buah lemon tiba-tiba membuatnya bisa tinggal satu rumah dengan 5 pria tampan ?!