.
.
.
.
.
Hari yang indah seharusnya bagi seorang Kang Yeosang karena hari itu merupakan ulang tahunnya, tapi kenyataannya jauh sekali dari apa yang diharapkan. Ibunya tak pernah lelah dengan mendorongnya untuk jatuh pada dunia bisnis yang membuat Yeosang muak dengan keadaan ini.Malam itu sudah diputuskan Yeosang akan menginap di rumah salah satu sahabatnya. Karena sudah Yeosang tebak pasti ayah dan ibunya sedang bertengkar lagi, saat itu Yeosang sedang berjalan jalan di sekitar rumah sahabatnya, dia baru saja pulang dari salah satu toko yang ada disana.
'Apa salah gua bahagia,'batin Yeosang dalam perjalanan pulang, dirinya tidak terlalu memperhatikan jalan sehingga dirinya tidak sadar menabrak seseorang yang sedang terburu buru.
"Ahhh, maaf saya tidak sengaja," ucap Yeosang sembari membungkuk dan membantu mengambilkan beberapa barang yang terjatuh.
Saat akan memberikan barang pria tadi tak sengaja melihat wajah orang yang ditabraknya, seketika wajah Yeosang bersemu untung tidak terlihat karena penerangan jalan yang kurang.
"Kenalkan aku Choi San, terima kasih telah membantu," ucap pria bernama San itu saat mengambil barangnya dari Yeosang, "oh iya ini untukmu, kau bisa menghubungiku kapan pun kau mau, kau bisa berbagi cerita denganku, oh aku lupa siapa namamu?" Tanya San setelah memberikan kartu namanya.
"Ka-Kang Yeosang," ucap Yeosang sambil menunduk agar San tak bisa melihat wajahnya yang bersemu.
"Oh baiklah, Sangie, aku harus cepat sebelum hujan turun," ucap San menepuk kepala Yeosang lalu pergi meninggalkan Yeosang.
Setelah San pergi lumayan jauh Yeosang uring uringan sendiri karena dadanya yang berdegup dengan sangat cepat dan wajahnya yang masih memerah jika mengingat kejadian tadi.
'Aduuhhh woi kenapa ini jantung gua cepet bgt, perasaan gua gak punya penyakit jantung, ayolah normal lagi' batin Yeosang.
"WOOYOUNG-AH, YUNHO...." Teriak Yeosang lalu berlari meninggalkan tempat itu. Tanpa Yeosang sadari, San sebenarnya belum pergi terlalu jauh, jadi San dapat mendengar teriakan Yeosang dan dapat melihat tingkah Yeosang sambil tersenyum.
'Sungguh menggemaskan,' batin San sambil melanjutkan perjalanannya.
Hiiii ketemu lagi sama Nao gak tau Nao juga dicerita yang keberapa😂😂
Book ini ceritanya tentang SanSang oke, mohon kerja sama untuk vommentnya biar Nao semangat😊
Ada couple lainnya juga kok, kayak gijong, hongho, woohwa😊
Tapi kalo readers mau couple yang lainnya juga boleh kok, nanti aku bikin story tentang couple itu😄
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TO DADDY • SANSANG
RandomApa jadinya jika seorang Kang Yeosang seorang yang membenci semua hal yang berbau bisnis justru malah jatuh hati kepada seorang pembisnis kelas atas yang merupakan seorang CEO 'Aduh ini jantung gua kenapa lagi?'-KYS 'Sungguh menggemaskan'-CS Bahasa...