Baby Identity

293 7 0
                                    

.
.
.
.
.
Mian yorobun ini aku lompat beberapa chapter, biar kalian ga kaget kalo tiba tiba ada nama asing dari setiap chapternya. Nah ini nama anak anak dari setiap pasangan sama sekelas dengan anak siapa aja mereka. Check this out.

Anak" Woohwa:
Jung Wooseong (close to his dad, like his dad so much, but he can cook well, he like a person who know all recipe he can make a dessert, but just bread family and ice cream.)

Jung Seongwoo (close to his mom, like his mom so much, he can cook too, about measuring seasoning he is the pro, he can make dessert just something
smelled coffee, and baked cake.)

Jung Younghwa (close to her dad, like her dad so much, of course she can cook, about something to fillet she is the pro, she can make dessert, but just steam cake and moose cake.)

Jung Hwayoung (close to her mom, like her mom so much, she can't make some of food, but all about foreign food she can, she can make all cake, and she like her mom so much, she is the robust.)

(Tapi semua anak Woohwa itu gak terlalu jauh sama Wooyoung sama Seonghwanya, mereka bisa ngebantu nyembuhin orang layaknya seorang dokter, mereka juga robusta juga florist.)

Anak Sansang:
Choi Yeosan (mata kiri emerald mata kanan ocean blue, if get angry kiri red kanan grey, if the condition is Ocan get angry but it doesn't came out, his left eyes change to red, and his right eyes change to grey, but if Ocan get verry verry mad, his eyes change to red, but if it change to grey is the sign if his calm down, if he get angry but still control it his eyes change to grey, then berubah ke warna awal.)

✅Intinya Yeosan kalo marah mata kirinya bakalan berubah jadi merah dan mata kanannya berubah jadi abu. Tapi kalo misalnya marahnya bener bener marah udah gak bisa diajak kompromi dua duanya bola matanya jadi merah, pas udah ngereda marahnya bakal jadi abu sebelum ke warna awal, tapi kalo marahnya campur sama rasa sedih atau kecewa bola matanya dua duanya bakal jadi warna abu, setelah reda baru balik ke warna awal.

Anak Gijong:
Song Jonggi
Song Minho
Song Hongi

Anak Hongho:
Kim Yunjoong

Classmate:
Wooseong-Hwayoung-Yeosan-Minho-Yunjoong XI IPA 3

Seongwoo-Jonggi XI IPS 1

Younghwa-Hongi XI IPA 1

Nah sekian untuk perkenalan baby identitynya, kalo ada yang gak paham tanyakan saja😊

Sampai ketemu lagi di chapter selanjutnya atau di chapter yang terlompati😊

Ta-ta yorobun, jangan lupa vomment sama kritik dan sarannya😊😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COME TO DADDY • SANSANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang