.
.
.
.
.
Sudah 5 bulan berlalu sejak pernikahannya dengan Seonghwa, Wooyoung hanya dapat merasakan duo juniornya yang berada di dalam perut Seonghwa, sengaja Wooyoung tak memberitahu Seonghwa agar menjadi surprise. Sudah terhitung 2 bulan mereka hadir di dalam perut Seonghwa.Minggu ini Wooyoung harus memeriksakan Seonghwa ke dokter kandungan, ya walau dirinya sendiri adalah dokter, tapi dirinya hanyalah dokter otrhopedi dan spesialis penyakit dalam.
Sebelum berangkat ke kampus Wooyoung memeriksakan kondisi kandungan Seonghwa terlebih dahulu, dan saat mengetahuinya keduanya tersenyum bahagia, ya mereka bahagia karena anak kembar yang ada di perut Seonghwa, yang saat sedang pemeriksaan keduanya sedang menendang nendang perut papanya.
"Mars, akhirnya, akhirnya setelah penantian lama.." ucap Wooyoung dengan memeluk Seonghwa yang hanya di balas anggukan dan isakan kebahagiaan dari Seonghwa.
"Hey, kenapa malah menangis," balas Seonghwa menatap Wooyoung dan sekali kali dirinya menghapus bekas jejak air mata di pipi Wooyoung.
"Entah, aku hanya bahagia karena kehadiran mereka yang sudah sangat lama kita nantikan," Wooyoung menggeleng dan menjawab perkataan Seonghwa, lalu membantu Seonghwa untuk pulang.
Wooyoung mengantarkan Seonghwa pulang lalu dirinya sendiri bersiap untuk acara kelulusan. Saat dirasa penampilannya cukup Wooyoung menghampiri Seonghwa yang sedang bercermin.
-----Skipeu Nee di kampus
Semua mahasiswa telah rapi di tempatnya berbaris sesuai dengan jurusan dan fakultas studi yang dijalani. Terlihat disana ada Wooyoung dengan rambut coklatnya yang berbaris di barisan teknik mesin.
Sedangkan Yeosang dia berbaris di barisan DKV, sangat terlihat kalau itu Yeosang karena rambutnya yang berwarna abu atau silver. Kalau Yunho berada di barisan yang tak terlalu jauh dari barisan Yeosang, Yunho berada di barisan Design Grafis dan yang membuatnya terlihat jelas adalah tingginya yang menjulang dan rambut berwarna pirangnya.
Mahasiswa yang mengikuti wisuda sudah berada dalam barisannya masing masing. Tinggal menunggu untuk pemanggilan nama mereka, pemanggilan nama mereka berdasarkan jurusan dan fakultas, dimulai dari jurusan Teknik Mesin, urutan pemanggilan sesuai dengan abjad, yang berarti nama Wooyoung berada di tengah atau akhir bila tak menggunakan marga. Sebelumnya Rektor telah menyampaikan bela sungkwa untuk keluarga Mia.
Saat tiba pemanggilan nama Wooyoung, Seonghwa berdiri dan tersenyum juga melambaikan tangannya pada Wooyoung ketika Wooyoung sudah berdiri di atas mimbar menyampaikan kesan dan pesannya, juga sebagai mahasiswa yang memiliki IPK terbaik di angkatannya juga di fakultasnya.
Kehadirannya tak ada yang menyadarinya, dirinya berada di balik tirai, karena kesal dirinya langsung melemparkan pisau lipatnya pada Seonghwa yang sedang melambai. Saat menyadari itu Mingi juga Jongho langsung mengejar orang itu.
Sekarang acara wisuda telah selesai, mereka semua telah ada di luar ruangan, Mingi dan Jongho telah menangkap pelaku pelemparan pisau pada Seonghwa. Saat melihat siapa orangnya, itu membuat Wooyoung mengeraskan rahangnya dan melemparkan bogemannya pada Jungkook saingannya dan pelaku pelemparan pisau, setelahnya Wooyoung langsung menelpon 2 orang terdekat Jungkook.
"Kookie seneng banget berulah sih kamu," ucap seseorang ketika telah sampai dan menjewer telinga Jungkook.
"Aduh kak Lis, jangan kenceng kenceng jewernya," ringis Jungkook sambil sesekali mengusap telinganya yang habis terkena jeweran.
Saat Jungkook dan Lisa, iya Lisa kakak sepupunya Jungkook, saat mereka sedang menentukan hukuman apa untuk Jungkook karena melukai Seonghwa datanglah seorang pria dengan kaca mata hitamnya, membuat Jungkook bersembunyi di belakang Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
COME TO DADDY • SANSANG
RastgeleApa jadinya jika seorang Kang Yeosang seorang yang membenci semua hal yang berbau bisnis justru malah jatuh hati kepada seorang pembisnis kelas atas yang merupakan seorang CEO 'Aduh ini jantung gua kenapa lagi?'-KYS 'Sungguh menggemaskan'-CS Bahasa...