CHAPTER 13

64 17 1
                                    

"Jadi gimana?, Mau kan?, Iya kan?, Pasti iya d---" ujar Ara dengan percaya dirinya dan perkataannya terpotong oleh Zayn.

"Gak!" ujar Zayn membuat Ara melongo.

"Harus.mau!" Ujar Ara menekan di setiap katanya sambil memajukan wajahnya semakin mendekat dengan wajah Zayn yang menatapnya dengan datar.

"Gak!" jawab Zayn dan dengan usilnya dia mempertipis jarak antara wajahnya dengan Ara hingga 5 cm, membuat Ara langsung memundurkan kepalanya sambil beberapa kali mengerjapkan matanya.

"Nafas Raaa!, Gak lucu kan kalau lo pingsan cuma gara-gara Zayn natap lo" batin Ara.

"Mau!" ujar Ara menatap ke arah lain.

"Gak!" jawab Zayn menahan tawanya melihat tingkah Ara.

"Harus mau" ujar Ara.

"Gak" ujar Zayn tetap pada pendiriannya.

Ara menghembuskan nafasnya dengan berat dan tak lama terlintas ide jahil di otak Ara.

"Mau" ujar Ara.

"Gak" ujar Zayn.

"Gak!" ujar Ara dengan jahilnya.

"Mau!" jawab Zayn dengan spontan dan hal tersebut membuat Ara langsung tertawa.

"Nah berarti deal nih?" ujar Ara mengangkat kedua alisnya membuat wajahnya terlihat sangat imut.

"Serah lo" ujar Zayn tidak ingin adu mulut dengan gadis cerewet di sebelahnya ini.

"Good friends" ujar Ara hendak mengacak rambut Zayn membuat Zayn langsung menahan tangan Ara dengan menggenggamnya dan terjadilah kontak mata diantara mereka berdua hingga.

Drrrttt.... Drrrttt....

Notifikasi handphone Zayn membuat mereka tersadar dan Zayn langsung melepaskan tangan Ara.

"Ss---sorry" ujar Ara menatap ke arah lain, sedangkan Zayn sibuk menatap layar handphonenya.

"Kok gue deg-degan yaa, jangan-jangan gue ada penyakit jantung?" batin Ara panik.

"Wahhh kayaknya setelah ini gue harus periksa ke dokter" batin Ara.

Setelah membaca pesan yang di terimanya, Zayn kembali menatap ke arah Ara yang sedang menatap kearah lain sambil menggosokkan kedua telapak tangannya.

Zayn yang menyadari Ara kedinginan karena mengenakan baju pendek di malam hari dan tempat terbuka seperti ini, langsung melepaskan jaket Mastermind Japan Biker yang ia kenakan yang memiliki harga fantastis yaitu 12.000 USD atau sekitar Rp.178 Juta.

Mastermind Japan Biker Jacket👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mastermind Japan Biker Jacket👆

Zayn tidak pernah mau meminjamkan jaketnya kepada siapapun karena ini adalah jaket kesayangannya, tapi berbeda ketika dia melihat Ara kedinginan, tanpa di paksa dia melepaskan jaket kesayangannya itu dengan suka rela.

Eccedentesiast Girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang