Setelah 15 menit Annisa dan Abangnya pun sampai dirumah.
Annisa masuk terlebih dahulu sementara Abangnya memarkirkan mobilnya digarasi rumahnya.
“Assalamualaikum Bunda...” Annisa langsung berlari menghampiri Bundanya yang sedang memasak didapur.
Lalu menyalami sang bunda.
“Waalaikumsalam anak Bunda udah pulang. Ganti baju dulu sayang biar bunda siapin makan ya.”
“Oke Bun Annisa keatas dulu ya.”
Annisa pun langsung pergi kekamarnya, untuk mengganti bajunya dan sholat dzuhur terlebih dahulu.
Setelah selesai Annisa pun langsung turun kebawah untuk makan.
“Pada nungguin aku yah.” Ucap Annisa.
“Lama banget sih kamu dek, Abang udah lapar nih.” Jawab abang nya dengan kesal karena menunggu Annisa dari tadi.
“Hehehe, maaf yah abang sayang.” Dengan cengiran nya.
“Sudah sudah sekarang makan dulu.” Ucap bunda.
Mereka pun mengangguk dan mulai makan.
*****
Malam hari ketika selesai makan malam, seperti biasa Annisa dan keluarganya berkumpul diruang keluarga.“Annisa, bagaimana kuliah mu nak. Lancar?” Kini ayah mulai angkat suara.
“Alhamdulillah Yah lancar.” Jawab Annisa.
“Alhamdulillah. sekarang anak Ayah sudah besar besar semua, gak kerasa ya bentar lagi ayah gendong cucu.” Goda ayah kepada kedua anaknya.
“Iya yah Bunda juga gak sabar pengin gendong cucu.” Sahut bunda lagi.
“Abang aja duluan tuh suruh kawin. Masa umur udah tua juga masih gak punya pacar.” Ledek Annisa kepada Abangnya.
“Apa kamu bilang dek. Abang tua, gini gini banyak tau cewek yang ngejar ngejar tapi abangnya aja gak mau.” Jawab dhafin dengan kesal.
“Alasan doang tuh bun yah.” Ledek Annisa lagi.
Membuat abangnya makin kesal.
“Sudah sudah. Jangan ledekin abang kamu lagi kasian dia.” Bela ayah.
“Iya Annisa kamu juga sampai sekarang belum punya pacar.” Kini Bunda yang mulai menggoda aku.
“Bunda aja yang gak tau, Adek itu kalau dikampus kerjaannya pacaran mulu.” Jawab bang Dhafin kini balik ngeledikin aku.
“Benar Annisa kamu sudah punya pacar? Kenalin dong kesin.” Tambah Bunda ikut menggoda aku.
“Nggak benar tuh Bun Yah, abang ish ngaco kalau ngomong. Lagian kan Annisa masih kuliah gak mau mikirin hal kayak gitu dulu.”
“Ayah percaya ko sama kalian. Anak ayah sudah besar jadi sudah bisa bedain mana yang baik dan mana yang buruk untuk kalian.”
“ Bunda berharap semoga kalian bisa mendapatkan pasangan yang bisa membimbing dan membawa kalian kesurganya kelak Aamiin.”
Aamiin sahut kami semua.
Gak kerasa jam sudah menunjukan pukul 10.30 kami langsunng kembali kekamar masing masing untuk tidur.
Tunggu kelanjutanya 🌹
Jangan lupa vote and coment ya❤
Maaf kalau ceritanya ada yang typo😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelabuhan Pertama Dan Terakhir [Slow Update]
Fiction généraleAnnisa Zafina Althaf, adalah putri dari Muhammad Zain Althaf dengan Aiisha Fatim Sanem. Annisa memiliki paras yang sangat cantik karena karena berasal dari keturunan Malaysia dengan Timur Tengah. Tidak memiliki cacat sedikit pun dan bisa dikatakan s...