2

294 27 1
                                    

Seiring berjalan nya waktu Suho kini telah menjalani hidup baru, dan bekerja disalah satu perusahan design interior ternama di Seoul.
Hari ini Suho sedang menghadiri acara peresmian sebuah taman dipusat kota yg baru saja selesai ia design dgn sangat sempurna.
Semua orang merasa kagum dan puas melihat hasil karya seorang Kim Junmyeon yg sangat detail dan rapi.
Suho dibanjiri banyak pujian dari para tamu undangan yg hadir dalam acara itu.
Namun tak pernah lengkap rasanya kebahagiaan Suho tanpa ada Irene disisi nya.
Diantara ramainya tamu undangan yg hadir, Suho sempat bertemu dgn beberapa teman sekolah nya yg mengenal nya dan Irene dulu dan Suho pun sempat menanyakan keberadaan Irene kepada mereka. Namun tetap tidak ada yg tau dimana gadis itu berada.
Setelah itu, Suho duduk termangu disebuah kursi yg terletak cukup jauh dari keramaian. Pikirannya melayang jauh memikirkan Irene.
Kemana lagi dia harus mencari kekasih nya itu, semua tempat sudah ia datangi. Bahkan rumah eomma Irene di Daegu pun sudah ia datangi, namun hanya rumah kosong yg ia dapatkan. Salah seorang tetangga nya mengatakan bahwa ia sempat mendengar eomma irene sudah meninggal. Suho merasa kecewa pada dirinya sendiri dan hampir putus asa.
Kenapa Irene pergi tanpa meninggalkan jejak sedikitpun? Apa yg sebenarnya terjadi? Apakah Irene masih menganggapnya sebagai kekasihnya? Dia benar2 frustasi dan semua pertanyaan itu selalu berkecamuk dipikirkan nya.
Setelah beberapa lama merenung, ia pun hampir saja melupakan niat nya untuk pergi mengunjungi kakak dari sahabat nya yg tidak lain adalah pemilik toko bunga yg sudah berkerja sama dgn nya dalam proyek pembangunan taman ini. Semua bunga-bunga indah yg ada ditaman ini merupakan rangkaian yang dibuat sendiri oleh toko bunga Jung Floris ini.
Suho pun bergegas pergi kesana.

Masih penasaran kan Irene nya dimana? 🤔

Mohon untuk vote dan komen ya readers . . .  🙏🏻

Setiap hari diusahakan diupdate

Forever Love (-surene-)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang