8

178 17 0
                                    

Irene dan Suho sama-sama terkejut melihat Taehyung.
Sementara Taehyung  hanya tersenyum sinis melihat mereka berdua.
Tanpa ragu Suho langsung menumpahkan emosi nya pada Taehyung.

"Saekkia!!. Setan apa yang sudah merasukimu, sampai kau tega menghancurkan hidup seorang yeoja yang baik dan tidak memiliki kesalahan apapun pada mu!!" ucap Suho dengan mata yang membelalak merah dan mencoba menahan amarah nya.

Sementara Irene menangis dan tertunduk menahan rasa yang teramat sakit dihatinya. Karena dia harus bertemu lagi dengan orang yang sangat dia benci didunia ini. Dan dengan isak tangis yang sulit ia kendalikan, Irene menggenggam erat tangan Suho agar Suho tidak tersulut emosi oleh Taehyung.

"Waeyo, kenapa kau menangis Irene? Bukankah seharusnya kau senang, karena kau sudah kembali bertemu dengan kekasih yang selama ini kau tunggu." nada bicara Taehyung sungguh sangat menjengkelkan orang yg mendengarnya.

Sudah sejak tadi Suho membawa Irene kedalam pelukannya dan menutup telinga Irene agar dia tidak mendengar perkataan Taehyung yang sangat menyakitkan hati nya itu.

"Eotteokhae, apa kau masih mau menerima Irene dengan keadaan nya yang seperti ini? Sepertinya masih banyak yeoja cantik dan sexy diluar sana yang bisa kau pilih dengan mudah Kim Junmyeon." ucap Taehyung dengan senyum tengilnya.

"Cukup!! Kau tidak berhak berbicara seperti itu! Bagaimana pun keadaan Irene aku akan tetep mencintainya. Karena aku bukanlah seorang laki-laki pengecut seperti mu! Jika kau mencintai Irene, seharusnya kau membuat nya bahagia, bukan malah membuatnya menderita, Bajingan!!!"

Mendengar ucapan Suho raut wajah Taehyung berubah menjadi sangat menakutkan.

"Itulah masalahnya! Aku sangat membencimu! Karena kau selalu mendapatkan apa yang aku mau!"
Taehyung melanjutkan perkataan nya dengan raut wajah yang penuh dengan emosi, dan seringai yang menakutkan persis seperti seorang psikopat.
"Aku sangat iri padamu! Cita-cita yang sejak kecil aku dambakan untuk menjadi seorang arsitek harus musnah saat orang tua ku memaksaku menjadi sorang pembisnis. Dan sial nya, kaulah yang berhasil meraihnya! Bahkan saat aku benar-benar menyukai seorang yeoja, kau juga rebut yeoja itu dan seluruh cinta nya sampai-sampai tidak ada sedikitpun kesempatan untuk ku bisa mendapatkan nya. Satu-satu nya cara agar kau menderita adalah dengan menyakiti orang yang kau cintai. Jadi jangan salahkan aku jika aku berbuat sampai sejauh ini!"

"BERENGSEK!! Hanya karena itu kau membuat Irene menderita!!"

Taehyung langsung memotong ucapan Suho dengan penuh amarah.

"Kau bilang HANYA!! Apakah kau tau bagaimana rasanya hidup tanpa cinta dan cita-cita?! Aku sudah kehilangan semua nya dan kau yang mendapatkan semua itu! Aku tidak akan pernah berhenti membuat mu menderita!!"

Suho pun melepaskan pelukannya pada Irene. Dengan penuh amarah ia menghampiri Taehyung dan tanpa basa basi Suho langsung mengajar Taehyung, sehingga terjadi perkelahian diantara mereka.

Irene bingung dan takut melihat keadaan itu, dia melihat ke semua arah dengan harapan ada orang yang bisa menolongnya untuk memisahkan perkelahian antara Suho dan Taehyung. Namun tidak ada siapa-siapa disana. Jalanan sangat sepi dan Irene sungguh tidak bisa berbuat apa-apa.

Saat itu Suho terus menghajar dan memukul Taehyung. Dan Taehyung pun tidak tinggal diam dia terus membalas pukulan Suho.

Irene terlihat semakin gelisah dan ketakutan. Suho pun berjalan sempoyongan menghampiri Irene sambil memegangi sudut bibir nya yang sedikit berdarah.
Saat itu Taehyung tergeletak lemas setelah mendapat pukulan yang cukup keras dibagian perutnya.

Namun saat Suho berjalan menghampiri Irene, tiba-tiba Taehyung bangun dan berlari ke arah Suho sambil membawa sebuah kayu balok untuk memukul Suho dari belakang. Namun Irene yang melihat itu tanpa pikir panjang langsung berlari menghampiri Suho dan mendorongnya sehingga pukulan balok kayu itu mengenai perut nya.

Irene pun menjerit sekencang-kencangnya untuk melampiaskan rasa sakit pada perutnya. Dan sepertinya Irene mengalami kontraksi saat itu juga.


Apa yang akan terjadi selanjutnya??? 😲😥

Author bikin ceritanya memang ngga terlalu panjang, jadi dipart selanjutnya cerita ini akan end 😭

Dan akan ada cast tambahan dipart selanjutnya.

Jangan lupa vote dan koment nya yaa readers . . .
Terimakasih untuk kalian yang sudah memberikan dukungan pada cerita ini 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Forever Love (-surene-)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang