5

186 21 0
                                    

Irene pun mulai menceritakan nya kepada Suho.

"Semua berawal saat kamu pergi ke Jerman. Ada seseorang yg selalu datang menemuiku. Dia selalu memaksaku untuk menikah dengan nya. Tapi aku selalu menolak, dan dia tetap memaksaku. Dia juga mengancam akan menghancurkan ku dan membuat ku menderita. Saat itu aku masih menghiraukan semua ancaman nya tapi ternyata dia tidak main-main. Diawali dengan dia menghancurkan usaha Eomma ku. Aku dan eomma hanya memiliki toko bunga peninggalan Appa, tapi dia menghancurkan nya sampai kami tidak berdaya. Bahkan Eomma ku pun langsung jatuh sakit dan meninggal karena tidak sanggup menahan malu ketika tau dia telah menghancurkan ku dan membuat ku seperti ini.
Dia juga mengancam akan melakukan hal yg lebih buruk padamu jika aku masih menghubungimu. Dia benar-benar bajingan bahkan saat aku meminta pertanggung jawaban nya, dia tidak mau bertanggung jawab dia malah mengusir dan menyeret ku keluar dari rumah nya. Aku tidak tahu harus berbuat apa, semua serasa ingin aku akhiri saat itu juga. Aku putus asa, sampai pada akhirnya aku bertemu dengan Sica eonnie. Eonnie lah yang menolong dan merawatku selama ini. Mianhae Suho, karena aku sudah bukan Irene yang kamu kenal dulu." Runtuh sudah semua pertahanan Irene, ia sudah tidak sanggup lagi menahan air mata yg mengalir deras dari pelupuk mata teduhnya. Tangis nya pecah, dan Suho segera merengkuh tubuh yg bergetar dalam tangisnya itu dan memeluknya kian erat. Diusapnya rambut panjang Irene dengan lembut, ia mencoba menenangkan yeoja yg kini masih menangis dalam pelukannya.

"Mianhae, kau harus melewati masa sulit itu sendirian. Aku tahu semua itu sangat pahit untuk kamu jalani. Tapi sekarang semua nya sudah berlalu, aku akan selalu ada disini menemani dan melindungi kamu." dikecupnya puncak kepala Irene dengan lembut sehingga membuat Irene lebih tenang dalam pelukannya.

Namun, masih terlihat kegamangan dalam hati Suho, ia sungguh ingin tahu siapa orang yang telah menyebabkan kekasih nya itu menderita seperti ini.
Dengan desakan yg lembut, Suho meminta Irene untuk mengatakan siapa orang nya.
Pada awalnya Irene bersikeras tidak akan memberitahu Suho, tapi akhirnya Irene pun menyerah dan memberitahu Suho, karena sampai kapan pun Suho akan terus mencaritahu masalah ini.
Keluarlah sebuah nama yang tidak asing lagi ditelinga Suho, karena dia adalah teman baik nya semasa mereka sekolah dulu.

Dia adalah " Kim Taehyung "

Suho sungguh tidak menyangka jika bajingan  itu adalah teman baiknya sendiri.
Ingin sekali rasanya ia mendatangi Taehyung saat ini juga, namun ia lebih memilih menenangkan Irene. Irene jauh lebih membutuhkan nya dari pada ia harus menambah kegelisahan yeoja itu dengan meluapkan emosi nya sekarang kepada Taehyung.

"Rene, sungguh aku terima kau diperlakukan seperti ini oleh bajingan itu! Aku tidak akan tinggal diam, aku pasti akan membalas semua penderitaan yg pernah dia berikan kepada mu. Siberengsek itu tidak akan hidup dalam damai!!" Suho menahan amarah nya sekuat tenaga, karena ia takut membuat Irene semakin gelisah.

"Itulah yg aku takutkan Suho. Kamu akan seperti ini. Jebal . . jangan terlibat dalam masalah ini. Dengan kehadiran mu sekarang disini, itu semua lebih dari cukup untuk patut ku syukuri. "

"Aniyo! aku tetap harus membalas semua nya. Dia benar-benar telah melewati batas. Apapun yang terjadi aku akan membalas dendam. Dan kau tidak bisa melarang atau pun menahan ku untuk tidak melakukan nya." Tegas Suho pada Irene.

Kini Irene tidak bisa berkata apa-apa lagi, Ia hanya menangis dalam pelukan Suho yg penuh dengan kehangatan dan membuat nya nyaman.
Setelah semua kejadian itu, tanpa terasa hari pun sudah menjelang malam. Suho mengantarkan Irene pulang ke rumah nya.

Mian readers🙏🏻  karakter Taehyung nya aku buat jahat disini.

Kira2 apa ya yg terjadi dirmh Irene? 🤔

Jangan lupa pencet tanda bintang dan komen ya readers yg budiman makasih 🙏🏻

Forever Love (-surene-)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang