Eunji saat ini sedang ada di rumahnya, dia hanya kangen kembali ke rumah. Tentu saja ibu nya sudah kembali dari kesibukannya kemarin-kemarin.
Biarpun di tinggal selama hampir 3 bulan lebih sendirian, Eunji sudah mulai terbiasa dengan semuanya. Apalagi dia mempunyai teman-teman dan pacara nya yang menjaganya saat itu.
Eunji kini terduduk di pinggir ranjangnya. Dia mengamati semua suasana dan ornamen kamarnya. Eunji tersenyum tipis. Begitu melekat nya semua kenangan ini di hati Eunji.
Semua barang-barang atau merchandise tentang EXO ini. Semuanya punya arti dan cerita tersendiri. Walaupun hanya benda mati, tapi entah kenapa bagi Eunji semua ini adalah sumber kekuatan nya selama mempunyai masalah pribadi.
Semenjak mengenal mereka semua, hidupnya jadi lebih berarti bahkan setelah kehilangan orang kesayangan dalam hidupnya. Eunji berusaha untuk tegar dan tetap tersenyum dimanapun atau apapun yang terjadi.
EXO membawa banyak arti ke dalam hidupnya untuk sekarang dan nanti.
EXO juga yang mengajarkan bagaimana caranya kuat menghadapi masalah.
EXO mengajarkan apa artinya cinta dan kasih sayang yang sebenarnya.
EXO juga mengajarkan bagaimana caranya bertahan saat badai menghadang hidupnya.Semua yang Eunji tau tentang EXO entah kenapa semuanya sangat berarti.
Mengingat hal seperti ini, Eunji tiba-tiba menangis. Dia memegang dada nya pelan. Semua rintangan dan masalah-masalah yang mereka alami bersama-sama akhirnya telah usai.
Tidak ada lagi yang akan saling tersakiti satu sama lain, tidak ada lagi yang akan bersedih satu sama lain.
Eunji memandang poster Chanyeol yang berukuran besar itu. Dia memandangi nya sangat dalam dan penuh arti. Eunji juga sesekali memegang poster itu pelan.
"Chanyeol, terimakasih.. Terimakasih sudah datang ke dalam hidupku. Terimakasih sudah memilih aku untuk menjadi bagian dari hidupmu.. Kamu tau? Rasanya.. Semua yang aku alami ini.. Seperti mimpi. Aku tidak merasakan semua ini nyata. Aku hanya takut, setelah ini.. Aku terbangun dari tidur ku yang sangat...lama. Entah kenapa, aku merasa senang jika aku tau ini hanyalah mimpi. Aku ingin berterimakasih atas semuanya.. Aku mencintaimu lebih dari apapun"
Eunji masih menangis, menangis terharu karena dia merasa bahwa dia adalah wanita ter-beruntung di dunia ini. Bisa di pilih oleh orang yang dia suka selama ini.
Meskipun banyak cobaan di awal, banyak yang menganggap nya gila, banyak yang menganggap nya pembawa sial. Itu sama sekali tidak menggetarkan keinginan Eunji untuk bahagia bersama Chanyeol.
"EXO.. Terimakasih. Aku sangat berterimakasih kepada kalian. Aku hanya ingin mengatakan, kalian adalah orang-orang hebat. Kalian adalah orang-orang yang harus diketahui banyak orang lainnya. Terimakasih sudah hadir ke dalam hidupku, kalian tau? Aku sama sekali tidak menyesal memilih kalian, aku tidak menyesal mencintai kalian, aku tidak menyesal menjadi bagian dari hidup kalian. Aku senang, aku bangga, dan aku berterimakasih.. Berkat kalian, aku tidak merasakan sakit yang terlalu mendalam. Berkat kalian, aku bisa bangkit dari keterpurukan ku, berkat kalian, aku sekarang bisa sampai disini. Ini memang bukan hari terakhir aku mencintai kalian, bukan berarti aku akan berhenti mencintai kalian, sama sekali tidak. Aku hanya bahagia.. Terimakasih atas suka dan duka nya, terimakasih atas cinta dan kasih sayangnya, terimakasih atas tawa dan tangis nya, semua yang kita alami bersama-sama, semuanya sangat menyenangkan.. Aku bahagia "
"Ekhem!!"
Saat Eunji sedang berbicara dengan poster-poster itu, tiba-tiba saja EXO datang ke kamarnya. Mereka semua disini. Mereka juga tersenyum cerah kepada Eunji.
Eunji yang melihat EXO disini, hanya membalas senyuman dari mereka. Eunji memperhatikan satu-persatu wajah member EXO.
"Terimakasih Eunji" Kata Suho.
"Terimakasih telah mencintai kami" Kata Xiumin juga
"Aku bahagia bisa mengenal semua fans kami" Kini Lay yang berbicara.
"Terimakasih sudah menjadi bagian dari hidup kami Aeri" Kata Baekhyun.
"EXO tidak akan pernah melupakan EXO-L" Kata Chen
"Kami bahagia bisa memiliki EXO-L" Kata Chanyeol
"EXO-L.. Jika aku bisa diberikan kesempatan untuk melihat kalian satu persatu maka akan aku lakukan" Kata D.O
"Bagi kami, EXO-L lah yang sangat berarti" Kata Kai
"Kami senang bisa bersama dengan EXO-L sejauh ini" Kata Sehun
°°°°°°°°°
Hallo readers
Terimakasih udah ngikutin END S2 nya yaa ♡´・ᴗ・'♡
Gak nyangka udah tamat ceritanya..
Sengaja aku buat part terakhir sangat dikit dan cuma isi terimakasih.Gak tau kenapa, sebagai EXO-L rasanya, kita semua juga pengen banget bilang terimakasih ke EXO, jadi aku wakilkan lewat cerita aja bisa nya ╥﹏╥
Ya karena cerita EXO NEXT DOOR itu tentang seorang fans dan sang idola meskipun ada unsur romance nya, jadi aku buat cerita ini seolah-olah kalian seorang fans itu yang dekat dengan EXO♡♡
Semoga kerasa feel nya ya dari pertama kali baca hehehe..
Mohon vote, komen, dan follow aku juga yaa, biar bisa ikutin cerita yang lainnya
See you..
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NEXT DOOR [Season 2] "My first story"
FanfictionChanyeol seorang bintang besar yang terkenal dari grup EXO jatuh cinta dan mempunyai perasaan kepada seorang penggemar nya sendiri Berawal dari si pemilik sewa rumah dan tukang bersih-bersih, menjadikan keduanya selalu dekat dan akhirnya terjebak ke...