Chanyeol terdiam, terdiam ditempat yang sama, setelah tidak sengaja berbicara seperti itu, teman-temannya juga menjauhi nya.
Chanyeol povs
Kenapa aku bodoh sekali, niat aku berbicara seperti itu bukan karena aku ingin menyakiti mu, aku hanya tidak ingin EXO mencurigai bagaimana perasaan ku padamu.. Ahh! Bodoh! Berbicara dalam hatiku saja masih susah, bagaimana aku bisa bilang padanya! Kau bodoh!!
Chanyeol terduduk di teras dorm, sambil menatap kamar Eunji, jendelanya terlihat tertutup, kamarnya pun kelihatan gelap.
Chanyeol membentur² sendiri kepalanya ke jendela dorm mereka, hingga bisa terdengar suaranya.
"Bodoh!" Gumam Chanyeol.
Saat malam hari tiba
Semua member EXO memutuskan untuk ke gym, tapi Chanyeol tidak ikut dengan mereka.
Chanyeol sengaja tidak memilih ikut, dia ingin berusaha menemui Eunji tanpa ketahuan EXO, ingin meminta maaf juga secara tulus.
Chanyeol mengendap-endap lagi sampai halaman rumah Eunji. Dia mengintip ke arah dapur, dia menemukan Eunji sedang makan ramyeon disana dengan penampilan gembel nya. Mata Eunji terlihat bengkak, mungkin karena kebanyakan menangis.
"Cih.. Apa dia setiap merasakan depresi atau kesal selalu makan ramyeon pada malam hari" Kata Chanyeol pelan.
Chanyeol melihat keadaan rumah Eunji sepi, hanya ada Eunji disana, mobil ibunya Eunji pun tidak ada di halaman parkir rumahnya.
Chanyeol mulai membuka pintu rumah Eunji dengan penjepit, bodohnya Eunji sama sekali tidak tau jika ada suara pintu ingin terbuka.
"Untung aku yang mau menerobos rumahnya, coba kalau maling, apa dia masih mau bersikap bodoamat seperti itu, perempuan bodoh.." Kata Chanyeol lagi.
Setelah mencoba menerobos masuk, Chanyeol mengendap-endap dengan tenang di dalam rumahnya, tapi dia tidak melihat keberadaan Eunji saat didapur tadi.
"Kemana dia?" Gumam Chanyeol
Tung!!
"Akhh!!" Chanyeol pingsan
Ternyata Eunji yang tiba-tiba memukul kepala Chanyeol dari belakang menggunakan panci
"Dasar maling!!" Teriak Eunji
Eunji terdiam dengan panci di tangannya, Eunji menyadari bahwa ada seseorang yang mau masuk kerumahnya.
Eunji melihat tubuh pria ini hanya diam tidak ada gerakan sama sekali. Eunji juga seperti tidak asing mengenal tubuh nya.
Eunji menendang² kecil tubuh pria yang baru saja dia pukul ini. Tidak ada respon.
"Jangan-jangan dia mati.." Gumam Eunji
"Biar saja, siapa yang mau menyalahkan ku, baru saja rumah ku hampir terjadi kasus pencurian atau lainnya" Lanjut Eunji lagi.
"Tapi seperti nya aku tidak asing dengan orang ini.."
Eunji melihat-lihat lagi detail pria ini, dari rambut, tubuh, kaki, Chanyeol sendiri berpakaian tertutup, masker hitam, topi hitam, hoodie hitam, tidak salah Eunji menganggap dia maling.
"Telinganya.. Kenapa caplang" Gumam Eunji
"Aish! Bodoh! Bodoh! Memang orang caplang cuma dia saja huuhh" Kata Eunji sambil memukul² kepalanya.
"Tunggu dulu.."
Eunji membalikkan tubuh pria ini, dan ternyata.. Benar, bahwa orang yang barusan dia pukul pakai panci sampai pingsan adalah Chanyeol EXO.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NEXT DOOR [Season 2] "My first story"
Fiksi PenggemarChanyeol seorang bintang besar yang terkenal dari grup EXO jatuh cinta dan mempunyai perasaan kepada seorang penggemar nya sendiri Berawal dari si pemilik sewa rumah dan tukang bersih-bersih, menjadikan keduanya selalu dekat dan akhirnya terjebak ke...