⚠end!
⚠Gulf sidePemandangan di hadapanku memang sangat indah,
Tapi sosok di sampingku menghangatkan hatikuGulf: Hangat
Mew: Ya..
Gulf: Hangat
Mew: Ya..
Gulf: Hangat
Mew: y..jangan menangis hmmMataku berair, aku memandang sosok di sampingku.
Gulf: Hangat
Mew: Iya sayang..
Gulf: Hangat, hatiku hangat phi..Aku memeluknya, aku merasakan bahuku basah.
Mew: Aku merindukanmu gulf..
Gulf: Aku juga phi .. aku juga
Mew: Maafkan aku
Gulf: Hmmm
Aku menggeleng pelan air mataku menggenang,
Gulf: aku tak menyalahkanmu tanpa alasan phi... Lalu kenapa? Pasti ada alasan kan?
Mew: Aku..
Gulf: Tunggu kau belum menikah kan? Apa kau akan memutuskan hubungan kita?
Mew: Tidak gulf dengarkan aku,P'mew duduk memegang tanganku
Mew: Dengar..
Seminggu sebelum aku menemui mu saat itu keluargaku mengalami masalah, bisnis pho ditipu bahkan aku harus menyerahkan seluruh aset ku di Mstudio, hanya rumah itu yang bisa kami jaminkan ke bank dan aku tak ingin melibatkanmu. Aku pergi ke luar negeri menyelesaikan segalanya dengan memulai kerjasama disana tanpa kau ketahui, kupikir semua bisa terselesaikan dalam waktu dekat tapi ternyata aku membutuhkan waktu dua tahun. Mae selalu menangis saat bercerita bahwa kau selalu menatap sedih mereka saat mengunjunginya.Gulf: Maaf..
Mew: Kau tak salah sayang, terimakasih kau tetap peduli dengan mereka. Kau mungkin tak sadar jika semua mobil yang kupunya di rumah itu tidak ada kan? Aku tau kau pasti begitu kalut.Aku bingung, benarkah kenapa aku tak menyadarinya? Kupikir saat itu semua orang pergi dan hanya ada mae.
Gulf: Benarkah
Mew: Ya.. Dan Mstudio hanya tau aku mengundurkan diri tanpa tau masalah yang terjadi jadi jangan salahkan mereka.
Gulf: Bagaimana sekarang?
Mew: Berjalan dengan baik bahkan lebih baik, aku mendapatkan semua asetku kembali. Maafkan alasan clise ku, dan sungguh aku tak ingin membebani mu.
Gulf: Kenapa?
Mew: Apa?
Gulf: Tak memberitahuku
Mew: Aku tak ingin melibatkanmu, karirmu baru dimulai saat itu
Gulf: Tapi kau bisa saja mengabariku kau dimana kan?
Mew: Aku tak bisa. Aku takut kau menyusulku
Gulf: Aku lelah dengan media. Mereka selalu menanyakanmu denganku bahkan mengkaitkanmu dengannya!
Mew: Maaf
Gulf: Phi.. Apa kau tak percaya padaku hingga tak bercerita padaku?
Mew: tidak gulf, tidak. Kau tau.. Saat itu kau sudah terikat kontrak film. Bagaimana aku bisa membuatmu terbebani olehku.
Gulf: aku cukup profesional phi! Egois!
Mew: maaf
Gulf: ...
Mew: Kau tak percaya padaku
Gulf: ...
Mew: Tak apa aku mengerti, aku akan meninggalkanmu jika
Gulf: kau meminta... Kau memintaku percaya kan?
Mew: Y..ya tapi aku mengerti bila..
Gulf: Kau tau apa! A..Aku selalu menangis mengingatmu! Aku takut tertidur karena ingat kau pergi saat aku tidur! hiks! Kau tak tau apapun
Mew: bukankah mimpimu menjadi artis top? Dan kau bisa, namamu semakin dikenal bukan?
Gulf: aku tak peduli dengan itu phi, kau tak tau aku selalu menyibukkan diri.. Untuk itu..
Mew: Ya..
Gulf: Mereka bahkan harus memaksaku istirahat
Mew: ....
Gulf: Aku bahkan jadi cengeng,
Mew: ....
Gulf: Aku bahkan sempat di cerca media,tapi apa! tak ada kau disampingku!
Mew: Maaf
Gulf: aku bahagia dengan pencapaian ku, tapi bahagia ku tak lengkap tanpamu phi.. Tanpamu aku kosong
Mew: maaf
Gulf: Kenapa phi..
Mew: Aku tak akan mengulanginya lagi.
Gulf: kau jahat phiAku tak sanggup melihatnya, aku tau hatiku menghangat. Perasaan yang kurindukan mulai terisi kembali, jantungku berdetak cepat, tapi air mataku tetap mengalir dalam diam. Inikah bahagiaku? Hingga airmataku berlomba pergi dari ke kosonganku.
Mew: Tatap aku gulf..
Kulihat mata itu masih sama, p' mewnya masih mencintainya
Mew: Aku mencintaimu,maafkan aku. Dua tahun tanpamu juga menyiksaku, aku hidup sendiri diluar sana. Sering aku ingin menyerah dan membawamu bersamaku, tapi aku tak bisa. Aku ingin kau melihatku baik-baik saja, harapan akan bertemu denganmu selalu menjadi penyemangatku. Kau adalah mimpi di setiap tidurku yang selalu kutunggu, maafkan aku. Menyakitimu dan kembali tanpa kau tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
waiting For you.. || MewGulf | ✔✔
FanfictionMew menghilang selama dua tahun dan hanya meninggalkan buku biografi tentangnya untuk gulf. Apa yang sebenarnya terjadi MewGulf || BoysLove || BxB || fanfiction ||