24

1.2K 179 16
                                    

Apakah ada yang merindukan ff yang benar-benar gaje ini?

Wkwk maap yah aku gk nepatin janji

Bosen lah nunggu hampir dua bulan lebih vote nya cuman sampe 20:')

Sad :'

Gatel juga ni jari pen up yang udh berlumut di draft

Ok lah daripada banyak bacot...


Happy reading

.
.
.

.
.
.

"Kamar tamu hanya dua, terserah mau tidur dimana" ujar paman min

Mereka bertujuh mengangguk mengerti. Namun celetukan taehyung selanjutnya membuat paman min hampir saja kelepasan untuk tidak mengirim pemuda alien di depan nya ke planet saturnus.

"Kalau disamping istri samchon bagaimana?"

"Tak apa, silahkan.. Tapi besok kalau kepala mu tidak ada ditempat yang seharusnya tak usah heran, itu pasti aku"

Mereka bertujuh langsung kicep seketika. Sementara sang objek yang tengah diperbincangkan hanya terkekeh saat mendengar perdebatan kecil di ruang tamu.

"Yeobo! Makan malam sudah siap!"

Paman min yang mendengar suara indah dari sang istri tercinta pun langsung ngacir ke dapur. Meninggalkan ketujuh pemuda yang menatap nya polos. Padahal sebenarnya sudah tidak polos, Astagfirullah!

"Kenapa kalian ikut makan? Hey ini bagian ku bocah!" pekik paman min garang sambil memukul tangan hoseok yang berniat mengambil tahu bulat di atas meja

Hoseok mengaduh kesakitan, sementara sang pelaku kekerasan hanya tersenyum pongah. Namun hal tersebut tak bertahan lama saat sang istri menatap nya galak.

"Aku masaknya untuk semua orang yeobo! Kau ini pelit sekali sih?!" omel eunji

"Iya iyaaa maap" ujar paman min lesu

Sedangkan hoseok diam-diam tertawa licik melihat tingkat kebutcinan dari seorang Min Minho.

"Imo sedang hamil ya? Kok perut imo makin menonjol?" celetuk namjoon

Seokjin menyikut lengan namjoon. Memberi kode agar pemuda ber-dimple tersebut menjaga bicaranya. Eunji tertawa kecil dan mengangguk membenarkan.

"Heum baru memasuki usia sebulan, sebesar itukah? Yeobo, apa aku terlalu banyak makan sampai gendut begini?" eunji menatap suami nya

"Aniyo chagi.. Mereka katarak, kau tidak gendut cuman berisi saja-"

Bughh

Dan panci penggorengan pun sukses melayang mengenai jidat minho yang mengaduh kesakitan.

Sedangkan ke enam pemuda disana diam-diam meneguk saliva mereka gugup. Melihat betapa beringas nya istri dari paman min yang terkenal amat dingin.

Yoongi? Dia bahkan sudah melihat hal lebih menyeramkan yang menimpa paman konyol nya. Yakni diusir dari rumah dan harus tidur di kuburan akibat pulang larut malam disertai dengan banyaknya bekas kissmark yang tertempel di kulit putih paman nya. Mulai dari leher, lengan dan bahkan dagu serta dahi nya.

Padahal bibinya tidak tahu saja bahwa itu adalah bekas digigit nyamuk akibat lembur dikantornya karna harus mengawasi gerak-gerik teroris dari vietnam yang minggat ke seoul.

"Kalian tidak usah takut nee.. Imo hanya kesal dengan paman kalian yang bulengcek ini" ujar eunji

"Nee.. Ngomong-ngomong boleh aku menyentuh perut imo?" pinta seokjin yang tentu saja mendapat persetujuan dari sang empu

Bangtan Ghost Sonyeondan [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang