Happy reading
.
.
..
.
."A-app— akh"
"Oppa!"
"Hyung!"
Mingyu melotot lebar dengan mulut yang terbuka lebar berusaha mengais udara disekitar tenggorokannya kala siwon mencekik lehernya teramat erat.
"Appa ku mohon lepaskan oppa hiks" seulgi terisak pelan
Yeoja kang tersebut menggeleng brutal. Berusaha mendekat dengan harapan dapat menggapai tubuh sang appa dan memohon agar kakaknya dilepaskan. Namun seolah ada rantai di kedua kakinya yang membuat tubuhnya tak dapat bergerak se inci pun dari posisi nya.
Taehyung diam-diam berusaha melepaskan ikatan yang mengikat tubuh jungkook dan juga yoongi. Namun belum sampai tangannya menyentuh tali yang mengikat tubuh V tiba-tiba suara siwon terdengar.
"Berbalik atau sahabat mu mati ditanganku"
Dan benar saja, yoongi berada disana— di atas langit-langit ruangan dengan tubuh yang terbalik menjadi kepala dibawah dan kaki putih nya berada di atas. Menatap matanya dengan mata sipit berair nya, namun kepala nya menggeleng keras seolah memberi kode agar pemuda kim tersebut tidak berbalik menatap siwon yang tersenyum kemenangan.
Namun, pada dasarnya taehyung yang keras kepala. Ia membalikkan badannya menghadap siwon dengan tatapan tajam. Sedetik kemudian netra setajam elang nya yang awalnya berwarna kecoklatan kini berubah menjadi biru gelap.
Bugh
Tubuh siwon tak bergeser se inci pun saat si pemuda jeon melempar sebuah kayu besar di kepalanya. Ia berbalik menatap tajam jungkook, cengkraman nya terhadap mingyu terlepas seketika membuat pemuda kim tersebut terbatuk keras dengan wajah yang teramat merah dengan urat-urat disekitar leher serta wajahnya.
"Baguslah tumbal ku menyerahkan dirinya sendiri. Bawa dia"
Tubuh taehyung bertindak dengan keadaan tidak sadar. Dengan kasar ia mengangkat tubuh jungkook yang memberontak dan memanggil namanya seolah menyadarkan si pemuda kim bahwa tindakan nya kali ini benar-benar salah dan dapat berakibat sangat fatal.
"Hyung jebal sadarlah" jungkook berusaha menahan tangisnya kala tubuhnya dibawa ke sebuah meja panjang dengan gambar membentuk simbol iblis
Namun taehyung dengan raut wajah datarnya menahan tubuh si pemuda jeon yang berusaha memberontak di atas meja panjang tersebut.
"Manusia pucat ini sudah tak penting" gumam siwon dan melepas sihirnya dari tubuh yoongi
Yoongi memejamkan erat matanya seakan bersiap kalau sewaktu-waktu tubuhnya akan jatuh dan kepalanya hancur tak bersisa.
Namun sepasang tangan kekar menahan tubuhnya dan mendekap nya erat. Ia membulat kaget melihat namjoon yg telah memangkap tubuh nya.
"Suga.. Gwenchana?"
Yoongi mengangguk cepat. Ia mengigit bibir dalam nya merasa amat bersyukur melihat sahabat nya yang dalam keadaan baik-baik saja.
"Kau selamat rupanya"
Namjoon berbalik menatap tajam ke arah siwon yang memandangnya dengan tatapan remeh.
Pemuda kim tersebut mendecih pelan dan memasang senyum miring nya.
"Bersiaplah kalah kali ini tuan"
Dalam satu kedipan mata tubuh pemuda kim tersebut beserta yoongi yang berada digendongan nya menghilang seketika. Berubah menjadi sosok yeoja yang berparas manis dengan mata bulat nya yang menatap siwon datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Ghost Sonyeondan [Completed]
FantastikCerita thriller-horor campur komedi. Klo kepo baca aja ⚠️DON'T COPYRIGHT ⚠️DON'T REPOST MY STORY 14 desember 2019/24 agustus 2020