20

1.2K 176 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Samchon minho taetae percayakan semuanya pada samchon~~






















Happy reading

.
.
.

.
.
.

Flashback on

" Jadi kami harus apa samchon?" tanya yoonji

"Kalian cari haruto sekarang, dan suruh ia berhadapan dengan ku. V, aku tau kau sekarang sudah menjadi tuan nya"

V mengangguk patuh

Flashback off



.
.
.

"Jelaskan apa yang sebenar nya kau rencana kan kid"  ujar paman min tegas

Sedangkan sosok yang dimaksud terdiam kaku diposisi nya. Merasa ragu dengan pemikiran nya sendiri.

Pria bermarga min tersebut menghela nafas panjang. Ia memijit pangkal hidung nya, merasa lelah dengan masalah yang kian makin rumit ini.

"Terbuka lah kepada ku haru.. Apa kau tidak ingin jiwa mu bebas dan pergi dengan tenang?" bujuk paman min

Namun haruto malah menggeleng tegas. Matanya mengkilat marah, sehingga cahaya merah menghiasi bola matanya siap membunuh siapa saja yang mengusik dirinya.

Tentu saja paman min menjadi was-was. Pasalnya ia sedang sendiri sekarang. Sedangkan keponakan beserta kawan-kawan nya sudah kembali ke rumah sakit di susul dengan istri tercinta nya. Dan dapat disimpulkan bahwa dirumah ini hanya berisikan dirinya dan juga haruto.


"Kau yakin tidak ingin bebas?" pancing paman min saat matanya tak sengaja melihat raut kesedihan di wajah haruto walaupun hanya sedetik

"Tidak!" ia berteriak nyaring dengan suara yang memberat. Membuat siapapun merinding ketakutan

"Lalu? Kau akan menjadi budak siwon untuk selamanya begitu?"

Haruto terdiam

"Kenapa kau membohongi semua orang? Kau tau? Mereka semua tulus untuk membantu mu. Tapi kau malah membalas air susu dengan air tuba" ujar nya dengan intonasi rendah

"....."

"Aku tau kau pasti sengaja tidak mengatakan apapun tentang rencana seulgi. Tapi kenapa harus mereka? Mereka tidak tahu apapun!"

"Tapi karna mereka- maksudku jeon jungkook lah aku seperti ini! Orang tua ku bahkan dibantai di depan mataku sendiri! Dan pelakunya adalah orang tua dari jeon bajingan jungkook!"



Dan detik selanjutnya tubuh haruto terhempas ke dinding dengan keras. Dan pelakunya adalah paman min yang sudah mengeluarkan asap hitam lebat dari sekujur tubuhnya membuat haruto terkesiap melihat hal tersebut.

Bangtan Ghost Sonyeondan [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang