Warning ⚠️⚠️Chap ini sedikit lebih panjang dari biasanya. Sehingga dapat menimbulkan:
-Rasa bosan yang berkepanjangan
-Cerita nya menjadi gaje seketika
-Kadang pusing dengan jalan fikir author;)Ini beneran panjang banget loh yah, udh lebih dari 2400 kata:)
Happy reading
.
.
..
.
."Siapa?"
Taehyung membuang mukanya ke arah lain. Menghela nafas panjang, ia menatap V, yakin bahwa keputusan nya sudah bulat kali ini, bukan segitiga atau bahkan segiempat.
"Kim Mingyu" terdengar lirih. Namun V mendengar nya
"Teman dekat?"
Taehyung mengangguk lesu
"Tetap berada di dekat jungkook!!" tiba tiba V berteriak kencang membuat taehyung terjungkal ke belakang
"Yakk aku tahu!! Makanya selama ini aku membuntuti nya terus" kesal taehyung
V mengangguk dan tersenyum mengerikan
Let's play to the game baby
.
.
..
.
.Flashback on
Masih ingat saat jungkook menolak pulang bersama taehyung, dan berakhir dengan si pemuda kim yang membentak dan meninggalkan si kelinci sendirian?
Ahh sebenarnya taehyung tidak sekejam itu kok. Dia malah membuntuti si pemuda jeon saat keluar kelas dan langsung terkejut saat jungkook menaiki mobil sport mahal di depan gerbang sekolah. Tentu taehyung tidak bodoh untuk mengenal bahwa mobil sport tersebut adalah milik kakak nya.
Zenvo ST1
Tidak mungkin mobil yg tidak bisa dibilang murah tersebut milik teman-teman sekelas nya. Lagian ia pernah melihat kakaknya membawa mobil tersebut ke rumah orang tuanya.
Karna rasa kepo yang tinggi, taehyung akhirnya mengikuti kemana pun mobil sport tersebut pergi. Tentu tanpa sepengetahuan dari si actor tampan tersebut.
Sedikit mengernyit saat melihat jungkook yang tampak bingung ketika masuk ke dalam apartement yang bisa dibilang cukup sederhana tersebut. Namun, tak lama kemudian si pemuda kim langsung turun dari mobil miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangtan Ghost Sonyeondan [Completed]
FantasiCerita thriller-horor campur komedi. Klo kepo baca aja ⚠️DON'T COPYRIGHT ⚠️DON'T REPOST MY STORY 14 desember 2019/24 agustus 2020