06.30
Alina sudah rapi dan siap dengan Seragamnya yang berlogo SMA 1 Nusa.Alina Keluar dari kamarnya untuk berangkat kesekolahnya.
"Bun alina kesekolah dulu yah, Nanti alina pulangnya lambat lagi karna hari ini Sift Sore sampai malam bu" Ucap alina.
"Iya Sayang hati²" ucap ibu Panti.
Yah alina memang tinggal disebuah panti Jalan merak didaerah Jakarta. Ia tidak tau dimana orang tuanya Alina hanya ditemukan didepan Gerbang panti asuhan yang ditemukan ibu panti tersebut.
"Kakak alina mau ke sekolah dulu yah adik² jangan bandel yah nanti kakak belikan Es krim yah" ucap alina.
"Iya kak" jawab mereka serempak
Skippp
Alina menyusuri lorong2 koridor sekolahnya ia sudah terbiasa dengan teman teman sekolahnya yg sering mencemohnya.
'Eh si alina masih betah aja sekolah'
'Iya ih padahalkan Dia enggak cocok sekolah disini'.
'Cuman dapat beasiswa aja belagu'.
'Pasti orang tuanya Udh buang dia dipanti gara2 dia anak haram'.
Begitulah yang didengar alina Setiap harinya mendengarkan omongan Teman temannya yang tidak menyukainya.
"Huftttt kuat kan aku tuhan aku tahu tuhan sedang merencanakan Yang terbaik"Ujar Alina dalam hati.
"Woy lin ngape lu pagi bengong kek orang nahan pup aja lu"Ujar teman alina.
Ya Alina mempunyai teman yang bernama Lia adalah salah satu teman alina disekolah tersebut.
"Eh lia, Aku enggak apa apa kok cuman lagi mikirin Tugas aja, heheheh" Jawab alina yang disertai kekehan kecil.
"Eh emangnya ada tugas yah"Jawab lia dengan Heboh
Dan dijawab dengan anggukan Alina."Lihat dong lin" jawab lia disertai dengan cengiran has nya.
"Ini buku ku lihat aja" jawab Alina sambil memberikan bukunya ke Lia.
Kriingggg
Bel istirahat pun berbunyi
"Lin lu dipanggil pak Rudi tuh diruangannya katanya ada yang pak rudi ingin dia omongin ama elu"kata citra.
"Ohh yaudah makasih infonya yah cit"ucapku smbil berjalan ke arah ruangan pak rudi.
Tok..tok..tok.."permisi pak" ucapku sambil menunggu pak rudi mempersilahkan ku masuk.
"Eh masuk nak alina"Ucap pak rudi.
"Eh iya pak, ada apa yaah pak? Kok saya dipanggil keruangan bapak?"tanya ku kepada pak rudi yg membuat ku teramat penasaran.
"Begini Alina.. bapak mau kamu yang mewakili Cedas cermat antar Sekolah yang diselenggarakan minggu depan, bapak minta tolong kepada kamu untuk mewakili Sekolah kita"ucap pak rudi panjang lebar kepadaku.
"Hmm... Bagaimana yah pak" Ujar ragu Alina.
"Masalah Makan minum dan kendaraan di sediakan oleh sekolah dan Hadianya juga lumayan Sekitaran satu juta setengah kalau kamu menang lumayanlah untuk kamu kasih kepada bundamu"Ujar pak Rudi yg menyebutkan nominal Hadia uang tersebut.
"Hmm..baik lah pak saya akan Mengikuti olimpiade tersebut"ujar ragu Alina.
_Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Brother
Teen FictionAssalamualaikum teman yuk mampir Dilarang Plagiat dan hargai karya seseorang karna kamu tidak tau bagaimana mereka berusaha untuk membuatnya:) Jangan lupa follow akun saya dulu yah sebelum membaca (Cerita di private beberapa kalian mohon untuk menf...