Part 5

4.6K 217 16
                                    

Mwehehe maaf baru bisa update ya kawand kawand:))

                    ____________________
      ___________________________________

Hari-hari Alina lalui,Ia merasa senang bisa bertemu dengan Keluarganya  dan disayang oleh kakaknya tapi ia sedih,Ia tak bisa bersekolah lagi.

Alina berfikir mungkin menanyakan Soal sekolah sama abangnya mungkin bisa,Fikirnya begitu.

"Mmm bang..."Panggil alina.

"Iya kenapa baby?." tanya Raka lembut, Kening raka mengkerut melihat perilaku alina yang gelisah.

"Emm..emm." gelisah alina. Ia tak berani untuk mengatakan kepada sang kakak.

"Kenapa hmm? Kamu kok kek gelisah gitu? Sini bilang sama abang kenapa?."
tanya raka kealina sambil mengelus rambut alina.

"Emmm.. Alina boleh sekolah lagi bang?." tanya Alina hati hati,Ia takut melihat sang kakak yang sedang marah.

"Boleh dong, tapi kamu Satu sekolah dengan revan abang enggak mau ambil resiko kalau kamu kenapa kenapa baby. " Ucap raka

"Wahhh beneran abang?,Aaaaa makasih abanggg!!!,Alina sayang abang" ucap alina senang sambil menciun pipi sang kakak dang memeluknya.

"Sama-sama,yaudah sekarang kita belanja kebutuhan kamu untuk sekolah Besok." ucap raka.

" iyaa,yaudah alina ganti baju dulu." ucap alina berlalu.

"Jangan pakai yang terbukaaaa baby abang enggak mau yahh!!." teriak raka memperingati sang adik.

"Iyaaaa enggak kok bang. " Jawab alina.

                             *****

Alina dan ketiga saudaranya sedang berada di sebuah Mall milik keluarganya, Disamping kanannya ada sang kakak raka Yang setia Memeluk pinggang adiknya dengan posesif. Sebelah kirinya ada Satria dan disamping nya ada Revan dan tentu saja diikuti oleh bodygardnya Yang disuruh oleh Raka.

"Aku macam putrinya dikelilingi Prajurit tapi sayangnya perajuritnya Tampan tampan."Ucap Alina sambil menengok kanan kiri

"Kamu memang putri sayangku"ucap Revan sambil mengelus pucuk kepala sang adik.

"Kamu kan Quen aditama baby. "Ucap Raka sambil tersenyum kearahnya.

Alina dan ketiga saudaranya mencari peralatan sekolah Untuk dirinya. Akhirnya mereka pulang sesudah mencari peralatan sekolah buat Alina.

                         *****

06:20

Alina sudah siap memakai seragamnya putih abu abu yang berlogo High School, Alina sudah bersiap ia hanya memakai Bedak Tabur dan pelembab bibir ia tak lupa memakai Perfium kesukaannya yang berbau vanila. Ia berjalan keluar kamar untuk sarapan bersama keluarganya.

"Selamat pagi semuanya. " ucap ceria alina.

"Pagi Queen." Jawab raka serta Senyum manisnya

"pagi sayang, Sini duduk sama Mommy" Ucap Renata kepada sang anak

Alina duduk diantara raka dan Rena Mommnya.

"Kamu mau makan apa sayang?" tanya rena kepada sang anak.

"Nasi goreng aja Mom." ucap Alina

My Posesif BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang