Setelah menerima telfon dari Alina Raka Langsung menyuruh para bodyguard nya untuk mencari tau keadaan adiknya,ia merasa begitu khawatir dan langsung pergi kesekolah sang adik.
*****
"Kok alina lama banget ya kak?."Tanya lili kepada Revan.
" ga tau tapi perasaan gue ga enak. "Cemas revan.
"gue pun punya firasat buruk. " Ucap Lili yg begitu cemas kepada Alina.
"Sekarang kita pergi cari alina. " Ujar revan.
"Yaudah yuk, sekarang kita pergi."Ucap salah satu teman Revan.
Revan dan teman temannya pun pergi mencari Alina mereka tidak tau dimana Alina memakai wc, karna wc disekolah mereka banyak.
"Sekarang kita berpencar Kalau kalian nemuin Alina telfon gua atau kabarin gua ngerti!!!, dan lili lu sama gua." Tegas revan, dari sorot mata Revan ia sangat takut kalau sang adik kenapa kenapa.
"Iya ayok kita berpencar."
Mereka pun berpencar mencari Alina. Lili memasuki Wc yang berada tak jauh dari perpus, ia menemukan Alina tergeletak didalam Wc siswa tersebut.
"Aaaaaaa Revan tolong!!, Tolong Alina ada disni Revan tolong!!!!." Teriak histeris Lili.
"Astaga adekk." Teriak Revan, tak kala terkejut melihat alina tergeletak di lantai wc siswa.
"Sekarang kita bawa Alina ke Rumah sakit cepet revan!!." Ucap Lili sambil Berderai air mata, ia tak kuat melihat Alina .
Revan dan Lili membawa Alina dengan mobil revan.
"Dokter!!! Dokterrr!! Tolong adek saya!!!."Teriak Revan sambil menggendong Alina ala brid stayl.
Alina pun diberikan penangan pertama oleh suster dan dokter.
"Mohon maaf jangan ada yang masuk, silahkan urus administrasi terlebih dahulu. "Jelas suster tersebut.
"Tapi,tolong selamat kan adik saya suster."cemas Revan.
"Kami akan melakukan semampu yang kami bisa, tolong anda diluar dan silahkan urus Admistrasinya" Jawab salah satu suster tersebut.
Alina pun ditangani di ruang UGD rumah sakit yang berada didekat Sekolah nya.
"Li kamu tunggu sebentar aku mau Urus administrasinya dulu. "Ucap revan
"Iya kak." Jawab Lili.
"Nanti kalau dokternya udah keluar kabari gue."Ucap revan.
"Iya kak, sana gih urus administrasi nya dulu. " Jawab lili
Setelah kepergian Revan untuk membayar administrasi, tiba tiba seseorang laki laki tinggi gagah datang menghampirinya dengan berlari dan raut wajahnya terpancar bahwa ia cemas dan takut, dan disusul oleh ketiga laki laki dan satu orang wanita.
"Dimana Alina?."Tanya Adit.
"Masih diperiksa didalam ka." Ucap lili.
"Revan kemana?. " Tanya Mommy rena, yang tak melihat anaknya yang satu itu.
"Lagi ngurus administrasi tan." Ujarnya.
Tibalah revan di depan UGD setelah mengurus administrasi.
"Hmm oiya kak, emang nya udah ngabarin temen kakak yang sedang cari Alina?." Tanya lili kepada revan.
"Astaga gue lupa!!, Mati dah gue." Ucap Revan.
"Yeh cepetan telfon ntar mereka kelimpungan cariin kita sama Alina padahal mah udah ketemu!!."ucap greget lili.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Brother
Teen FictionAssalamualaikum teman yuk mampir Dilarang Plagiat dan hargai karya seseorang karna kamu tidak tau bagaimana mereka berusaha untuk membuatnya:) Jangan lupa follow akun saya dulu yah sebelum membaca (Cerita di private beberapa kalian mohon untuk menf...