Part 3

6.3K 282 19
                                    

Typo bertebaran

"Hufttt." Entah berapa kali Alina menghelafas akibat kebosanan.

"Huaaa bosan bangettt mana ga ada orang dirumah ini ihhh rumah besar kok tapi ga ada orang nyaaa, huhu jadi sebell deh." Grutu Alina, sungguh ia sangat bosan akibat ditinggal oleh keluarganya Abangnya berangkat ke kantor dan ke sekolah begitu pun Daddy nya dan Mommy nya berangkat ke butik walaupun izin kepada Alina hanya sebentar ternyata Salah Sang Mommy pergi tinggal lebih 3 jam dan membuat Alina kebosanan.

"Hisss boseng bangettt, hm gimana kalau ke Taman aja supaya engga bosen kan disana banyak jajanan."fikir nya.

Akhirnya ia mengganti pakaiannya dan memakai liptin agar ia tak kelihatan pucat.

"Oke aku udah cantik hehehe, ga sabar deh ke Taman terus jajan uhh akhirnya."Ucapnya riang tanpa memikir kan kedepannya akan membuat nya masuk kedalam masalah besar.

Alina keluar dari kamarnya dan memperhatikan sekelilingnya dan yes gotcha!! Ternyata sepi waktunya ia pergi ke Taman tanpa Dilihat oleh siapapun.

*Di kediaman Adhitama

"Princesss abang pulang yuhhhuuu." Teriak Revan sambil berlari ke arah kamar sang adik.

Tok..Tok....

"Princess kamu didalam sayang?." Tanya Revan.

Sekian lama Revan mengrtuk pintu sang adik akhirnya ia membuka kamar Alina ternyata ia tak menemukan sang adik.

Panik?sungguh ia panik Revan pun masuk dan tan menemukan Alina yang tak berada dikamarnya.

"Baby ga usah main main deh ama abang cepetan keluar sayang abang rindu nih Alina!??." Ucap panik Revan.

Hingga akhirnya ia mencari di seluruh penjuru rumah ia tak menemukan sang adik. Tunggu ia melupakan mungkin ia diajak oleh sang abang yang lain atau pun diajak oleh Sang Mommy dan Daddynya.

"Njir gua lupa ngapain ga ngabarin keluarga yang lain siapa tau Alina ngikut ama Mommy atau Dady". Ujar Revan tenang

*WhastAAP keluarga

Family adhitama

Revan:
Ada yang sama princes ga? Soalnya dia ga ada dirumah

Daddy:
Princess g ikut daddy ke kantor

Mommy:
Heh jangan main main Revan tadi princess ada kok dirumah lagi tidur.

Revan:
Demi allah Mom Princess ga ada dirumah Revan udah nyari ke seluruh rumah

Daddy:
Daddy otw pulang @Rakaadhitama @Aditiaadhitama @Satriaadhitana pulang Cepetan Alina hilang

Mommy:
Momy udah dijalan cepetan Mommy ga mau Princess hilang lagi!!

*Off Whatsaap

Akhirnya Rama telah sampai Mansion ber barengan dengan istrinya Rena dan Raka, adit satria mereka Masuk ke dalam masion dalam keadaan panik.

"Revan princess manaa?." Tanya panik Sang Mommy.

"Ga tau Mom tadi waktu Revan balik dari sekolah buat ngambil flassdis terus pas Revan liat buat peluk adek ternyata ga ada terus Revan cari keseluruh rumah juga ga ada maka dari itu Revan nanya kalian eh ternyata adek juga ga ikut ama kalian." Ucap Revan panjang lebar.

My Posesif BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang