"hai perkenalkan nama aku Lucas"
"Oke Lucas sekarang kamu bisa duduk di sebelah Ara,kursi barisan ke 3."kata guru
"Oke buk."Lucas jalan menghampiri Ara.
"Haii"kata Lucas
"Ehh hai"kata Ara
"Nama kamu Ara ya?"
"Iya,nama aku jeon Ara."
"Hah, jeon Ara?"
"Iya knp?"
"Gapapa aku dulu punya kawan nama nya jeon Ara"
"Owh,aku juga dulu punya pacar nama nya lucas."
Skip istirahat~
"Ara ke kantin bareng aku yuk"kata Lucas
"Owh oke,bentar ya aku bilang ke kawan aku."
"Iya"
"Hello girls kyk nya aku gk Ke kantin bareng kalian deh,maaf,karna aku mau ngawanin Lucas dulu dia belum tau arah ke kantin."Ara bilang ke 5 teman nya itu.
"Owh oke Ra."
"Yuk Lucas, kita ke kantin"ajak Ara
"Owh yuk"
Skip di kantin~
"Lucas mau pesen apa biar aku pesenin""Samain aja Ama kamu"
"Owh oke"
Gak lama kemudian Ara datang."ini Lucas di makan.""Iya Ra"
Skip setelah makan~
"Oiya Ra,katanya kamu dulu punya pacar yg nama nya lucas?"
"Iya,dulu aku itu lagi pergi Ama papa mama Ama abg aku,kami pergi ke restoran,dan di sebelah aku itu ada anak anak sebaya aku yg natapin aku terus,dan dia juga datang sama keluarga nya,tapi tiba tiba dia nyamperin aku,dia bilang kalau dia suka Ama aku, terus dia nembak aku karna di situ aku masih umur 7 tahun,dan aku juga suka Ama dia jd aku terima dia.dan kedua org tua kami ketawa liat sikap kami.dan tiba tiba org tua dia nyamperin mama papa aku, dan dia bilang ke org tua aku semoga nanti sudah besar mereka bisa bersama ya😊, dan org tua aku bilang iya semoga bisa,dan pada saat aku mau pulang dari restoran itu tiba tiba dia peluk aku,dan dia bilang aku janji bakalan temuin kamu lagi,dan aku balas perkataan dia dengan senyuman,terus aku tanya ke dia nama kamu siapa? Dia ngejawab nama aku Lucas terus dia balik nanyak kalau nama kamu siapa? Nama aku jeon Ara, dan setelah itu aku pulang.dan hingga sampai sekarang aku masih pengen ketemu dia lagi aku tiap pulang sekolah aku mampir dulu ke restoran itu ngeliat kalau Lucas ada enggak di situ,dan aku selalu nolak kalau ada cowok yg nembak aku.aku kangen banget Ama dia. Ehh maaf aku malah curhat ke kamu"
"Gapapa kok, emm Ara pulang sekolah nanti bareng aku aja ya"
"Kamu mau nganter aku?"
"Iya 😊"
"Owh yaudah,tapi sebelum ngantar aku kita ke-"omongan Ara kepotong
"Iya,aku nanti juga mau ajak kamu ke suatu tempat.udh yuk kekelas udh bel"
"Owh oke yuk"
Kelanjutan nya next part 6