part 30

113 4 2
                                    

Skip sampai di rumah ortu lucas~

Ting tong~
Lucas memencet tombol bel rumah ortunya.

Ga lama kemudian pintu rumah ortu Lucas di buka Ama pembantu nya.

"Masuk tuan"kata pembantu

"Iya bik"kata Lucas

Lucas langsung masuk ke dalam rumah mewah ortunya tersebut,dan Lucas juga menggenggam tangan Ara.

"Hai ma pa"kata Lucas dan Ara

"Ehh hai, sini duduk Ara"kata mama Lucas sambil menepuk kursi yg ada di sebelah nya.

Ara langsung duduk di sebelah mama nya Lucas dan juga Lucas langsung duduk di sebelah Ara.

"Hmm karena makanan nya udh siap,dan kalian juga udh dtg,ayo mari kita makan"kata mama Lucas.

Dan mereka pun langsung mengambil lauk pauk yang udh di sediakan,dan merekapun makan.

Skip setelah makan~

"Sebenarnya mama Ama papa ngadain acara makan malam karena ada yg harus mama papa sampain ke kalian"kata mama Lucas

"Iya ma, mau sampain apa?"kata Lucas.

"Org tua Ara,dan papa Ama mama,udh setuju kalau kalian 2 hari lagi menikah"kata papa Lucas sambil tersenyum.

"Seriusan pa"kata Lucas yg membulatkan matanya.

"Iya"kata papa Lucas sambil tersenyum.

"Chagi akhirnya kita nikah juga"kata Lucas.

"Iya oppa"kata Ara

"Jd besok Ara, Lucas,kak Yeri,mama Ara,Ama mamanya Lucas,udh bisa cari baju untuk nikahan kalian"kata papa Lucas.

"Kalau urusan cetak undangan,Ama ngedekor gedung,dll. Itu udh kami siap kan."kata papa Ara.

"Iya pa"kata Ara Ama Lucas.

Setelah membahas pernikahan mereka, mereka berbincang-bincang.

Dan hingga udh jam 9 malam, keluarga Ara langsung berpamitan dengan mama papa nya Lucas.

Keluarga Lucas mengantar keluarga Ara  kedepan rumah.

Skip depan rumah ortu Lucas~

"Chagii,besok kamu oppa jemput ya"kata Lucas sambil mencium kening Ara.

Lucas ia tidak ikut ke rumah Ara, karena malam ini dia tidur di rumah ortu nya, begitu juga dengan kakak nya Lucas ia tidak pulang ke apartemen nya karena ia pingin tidur di rumah masa kecilnya dulu.

"Iya oppa"kata Ara

"Ekhemm" JK pura pura batuk

"Ehh knp bg?"tanya Lucas

"Bisa gk kalian gausah ciuman di depan abg"kata JK

"Ntah nih,kalian tolong ngertiin perasaan kk yg jomblo ini"kata Yeri.

"Hehe maaf"kata Ara dan lucas

Org tua Ara dan org tua Lucas tersenyum melihat tingkah mereka.

"Hmmm yaudah ya Lucas mama pulang dulu"kata mama Ara.

"Iya ma"dan Lucas mensalim kedua ortu Ara dan abg nya, giliran di bagian Ara Lucas langsung mencium kening Ara.

"Mmm mulai dah tuh"kata JK dan Yeri

"Hehe"tawa Ara dan Lucas

"Yudah yuk Ra"kata papa Ara

"Yuk pa"kata Ara

"Oppa,mama papa,kak Yeri,Ara pulang ya"kata Ara

"Iya Ra hati hati"All kecuali keluarga Ara.

Ara dan keluarga nya langsung naik ke mobilnya.

Dan supir Ara langsung menjalankan mobilnya.




Next part 31

BTS ✖️ TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang