Skip jam 8 malam~
Mereka semua udh kumpul di ruang tamu.mereka duduk sebelahan dengan pacar mereka masing².
"Oke kita mulai Filim nya ya"kata Yuna.
"Oke"All
Yuna langsung nekan tombol on untuk mulai film nya.dan mematikan lampu.
"Oppa takut"kata Ara
"Yudah duduk sini,biar kamu dekat Ama oppa, supaya kamu gk takut lagi"kata Lucas sambil menepuk paha nya.
Ara langsung duduk di paha Lucas.dan Lucas langsung meluk Ara dari belakang.
"Astaga hantu nya nongol"kaget Aina langsung meluk taehyun,yg sedari tadi duduk di sebelah nya.
Taehyun langsung membalas pelukan Aina.
Skip setelah nonton~
"By yuk ke kekamar yok by udh ngantuk nie"kata Beomgyu
"Yuk oppa,aku juga udh ngantuk banget"kata Yuna.
Yuna Ama Beomgyu langsung ke kamar mereka.
"Yudah gua ama Hani juga mau istirahat,jadi gua kekamar ya"kata soobin.
"Iya gua juga mau istirahat"All kecuali Ara Ama Lucas.
Mereka semua udh di kamar masing-masing, tinggal tersisa Lucas Ama Ara yg masih di ruang tamu.
"Oppa~ ngantuk"kata Ara langsung membalikkan badannya menghadap Lucas.
"Yudah yuk ke kamar biar tidur"kata Lucas.
"Gendong oppa~"kata Ara
"Tumben Manja kamu hmm"kata Lucas.
"Isss oppa,oppa gk mau gendong aku,kalau oppa gak mau biar aku di gendong Ama laki laki lain aja"kata Ara.
Lucas langsung menggendong Ara ala koala.
"Chagi jangan coba coba di gendong Ama org lain ya."kata Lucas.
"Tapi tadi oppa gk mau gendong aku"kata Ara.
"Emg nya oppa ada bilang kalau oppa gk mau gendong kamu hmm?"kata Lucas.
Ara cuman menggeleng kan kepalanya.
Lucas langsung mencium bibir Ara sekilas.
Skip di kamar Ara Ama Lucas~
Lucas langsung menidurkan Ara di ranjang.
"Yudah chagi tidur gih."kata Lucas dan mencium kening Ara.
"Oppa gk tidur?"kata Ara.
"Oppa tidur kok"kata Lucas dan langsung naik ke ranjang dan langsung meluk Ara.
"Yudah tidur yuk"kata Lucas.
Ara cuman mengangguk.
Dan akhirnya mereka berdua tidur.
Next part 18