part 20

179 6 0
                                    

"kamu nih salah paham chagi"kata Lucas.

"Salah paham apa hah! Hiks, jelas jelas kamu pelukan Ama dia"Ara langsung menunjuk cewek itu.

"Ara~maafin kk, tapi kamu salah paham Ra"kata cewek itu.

"Hah! Kakak?"ara langsung memutar bola matanya Malas.

"Kamu lagi mau apa hah! Megang megang tangan aku hah!"kata Ara bilang ke Lucas.

"Chagi~kok ngomong nya kamu aku chagi"kata Lucas dengan nada lembut nya.

"Suka suka aku lah!"kata Ara

"Chagi ayok ikut oppa ke mobil biar oppa jelasin semuanya"kata Lucas.

"Cas kamu jelasin Ama Ara  tentang semuanya,biar gua pulang di Luan"kata cewek itu.

Skip setelah cewek itu pigi~

"Chagi~sebenarnya cewek itu kk kandung aku chagi"kata Lucas dengan sangat lembut.

Yg tadi nya Ara buang muka dari Lucas, sekarang Ara langsung natap Lucas dan langsung membulat kan matanya.

"ASTAGA,kenapa oppa gk bilang aihh"kata Ara sambil menepuk keningnya.

"Tadi sebenarnya kk aku mau dtg kerumah kamu dia pingin jumpa kamu,dia juga Bawak hadiah buat kamu,dia bilang maaf pada saat kalian tunangan KK gk bisa dtg"kata Lucas.

"Pada saat kamu liat kami pelukan. katanya kalau dia kangen Ama aku, karena kk aku dia tinggal di London, teruss dia langsung meluk oppa, rupanya di saat itu kamu ada di cafe ini dan kamu langsung dtg"kata Lucas.

"Aihhh oppa~maaf"kata Ara sambil menundukkan kepalanya.

"Iya iya gpp,tapi lain kali jelasin penjelasan oppa dulu ya chagi ku"kata Lucas.

"Oppa gi mana nih, pasti kk oppa benci banget Ama aku"kata Ara yg menggigit kuku nya.

"Ga bakalan KK aku marah Ama kamu chagi"kata Lucas.

"Oppa~ tolong bilang ke kk oppa, maaf kan aku"kata Ara

"Iya nanti oppa bilang"kata Lucas.

"Yuk kamu oppa antar pulang"kata Lucas.

Ara hanya mengangguk.






Next part 21

BTS ✖️ TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang