Skip Setelah Ara bangun tidur~
"Hoammm"uap Ara
Tiba tiba ada yg ngetok² pintu kamar Ara.
"Siapa?"tanya Ara sambil jalan menuju Depan pintu kamar nya.
"Bukak chagi ini oppa"kata Lucas.
Ara langsung membuka kan pintu kamar nya.
"Oppa ada apa ke sini?"tanya Ara.
"Kok gk bilang bilang dulu tadi"kata Ara."Tiba tiba aku kangen kamu"kata Lucas."kamu gk nyuruh aku duduk nih"kata Lucas.
"Oiya sini duduk oppa"kata Ara.sambil menyuruh Lucas duduk di sofa yg ada di kamar nya.
"Sebentar ya oppa,biar aku suruh bibi buatin minum"kata Ara. Saat Ara udh mau keluar Lucas nahan tangan Ara.
"Gausah chagi"kata Lucas, sambil narik Ara duduk di pangkuan nya,dan meluk Ara dari blkng
"Syg banget Ama kamu"kata Lucas,sambil nyiumin pipi Ara.
"Ara juga syg Ama oppa"kata Ara sambil membalikkan badannya menghadap Lucas.
Lucas hanya tersenyum.
"Oiya chagi,tadi pas oppa baru dtg kerumah kamu, kata bg JK dia ada rapat mendadak, jadi td bg JK langsung berangkat ke Busan karena rapat nya di Busan. Jd tadi oppa di suruh tidur di sini jagain kamu, karena bg JK lusa baru pulang,bg JK tadi mau bilang ke kamu tapi takut ganggu tidur kamu."kata Lucas panjang lebar.
"Owh oke."kata Ara,dan tiba tiba ada notifikasi WhatsApp dari abg nya yaitu JK.
WhatsApp jk/Ara
JK:dek, udh di bilang Lucas kan tentang oppa ada rapat di Busan.
Ara:udh kok oppa.
Ara:oppa jaga diri baik-baik ya.JK: ululuulu jd kangen kamu, pengen gangguin kamu.
Ara:isss sukak bangett gangguin aku.
JK: Canda dek
JK:udh dulu ya dek.Ara:iya oppa
And~
"Oppa udh makan?"tanya Ara.
"Belum"kata lucas.
"Yaudah aku pesenin gofood ya"kata Ara.
"Boleh"kata Lucas.
Ara langsung memesan makanan dan minuman.
"Udh Ara pesan oppa"kata Ara
"Oke"kata Lucas.
Lucas tiba tiba langsung nyium bibir Ara berkali kali.
"Oppa~"kata Ara.
"Emmm"kata lucas
"Jangan di ciumin teruss"kata Ara.
"Owh gk boleh ya oke"kata lucas.dan langsung buang muka.
"Jangan marah oppa,sini hadap aku."kata Ara dan langsung nyium bibir Lucas.
Dan tiba tiba Lucas sedikit menggigit bibir bawah ara.dan langsung memasukkan lidahnya kedalam mulut Ara,dan mengapsen satu persatu gigi Ara.
"Eumm"Ara
Beberapa menit kemudian,Ara menepuk pelan bidang dada Lucas karena dia sudah kehabisan napas.
Lucas tersenyum ke ara dan Ara membalas senyumnya.
Dan tiba-tiba ada yg ngetok² pintu kamar Ara.
"Non ini gojek nya udh dtg non"kata bibi Ara sambil mengetuk pintu kamar Ara.
"Iya bi."Ara langsung bangkit dari pangkuan Lucas dan membukakan pintu.
"Berapa td semua nya bik?"tanya Ara
"350rb non"kata bibi
"Tunggu bik biar Ara ambil uangnya"
Kata Ara dan langsung menuju lemari.Pada saat Ara balik lagia ke depan pintu kamarnya bubuk gdk.
"Loh oppa bubuk mana,Ara belum bayar uang nya"kata Ara.
"Td udh oppa bayar kok uang nya"kata Lucas.
"Yaudah nih oppa uang nya Ara ganti"kata Ara sambil mengeluarkan uang dari dompetnya.
"Chagi, uang oppa itu uang kamu juga JD gausah di ganti"kata Lucas.
"Beneran oppa gausah di ganti"kata Ara.
Lucas hanya mengangguk.
"Yudah yuk makan"kata Lucas