Happy reading~
Skip beberapa Minggu kemudian~
Ara dan Lucas. Sedang berada di rumah sakit.karena belakangan ini Ara sering muntah muntah."Dok gimana istri saya dok"kata lucas.
"Selamat pak istri bapak hamil,dan usia kandungan nya sekarang udah mau 1 Minggu"kata dokter.
"Serius dok"kata Ara membulat kan matanya.
Dokter itu hanya mengangguk.
"Wahh chagii bentar lagi kita jadi org tua"kata lucas, langsung menggenggam tangan Ara.
"Iya oppa"kata Ara
"Yaudah ya dok saya permisi dulu"kata Lucas.
"Iya pak"kata dokter.
Ara dan Lucas, keluar dari rumah sakit dan mereka langsung menuju ke parkiran.
Skip sampai rumah~
Mereka langsung masuk ke dalam rumah,pada saat mereka masuk mereka melihat ada kedua ortu mereka dan abg/kk mereka yang sedang duduk di ruang tamu.
"Loh ma pa sejak kpn ada di sini?"tanya Ara Ama Lucas
Dan mereka langsung membalikkan badannya ternyata Ara Ama Lucas udh pulang.
"Ehh kalian udh pulang, tadi mama kesini buat jenguk kalian kangen Ama kalian, ehh rupanya mama nya ara juga dtg kesini"kata mama Lucas.
"Owh"kata Ara dan Lucas
"Oiya Ara tadi ngapain ke rumah sakit?"tanya mama Ara
"Itu ma, Ara belakang ini suka muntah², jadi tadi Ara Ama oppa langsung ke rumah sakit,dan ternyata kata dokter nya Ara hamil dan usia kandungan Ara udh mau 1 Minggu."kata Ara
"Huwaaaa anak mama hamil"mama Ara langsung meluk Ara.
"Bentar lagi kita udh punya cucu"kata papa Ara
"Iya"kata mama Lucas dan papa lucas.
"Dek selamat ya"kata JK dan Yeri.
"Iya"kata Ara tersenyum.
Skip 9 bln kemudian~
Hari ini Ara sedang berada di dapur,dan ia rencana nya mau memasak makanan favorit Lucas.Tapi dia merasa kan perut nya sangat sangat sakit.
"Haduhh sakittt"teriak Ara.
Dan pembantu² Ara langsung dtg.
"Lohh nyonya knp?"tanya salah satu pembantu Ara.
"Sakitt hiks"ara mulai nangiss, dan tiba tiba ada darah keluar.
Salah satu pembantu langsung menelpon Lucas karena Lucas sedang berada di kantor.
Yupss, sekarang Lucas jadi Presdir di perusahaan papa nya.
Dan setelah beberapa menit kemudian lucas dtg dan langsung lari ke dapur untuk melihat keadaan istrinya.
Lucas langsung menggendong istrinya tersebut dan membawanya ke mobil.
Di dalam mobil Ara terus terusan meringis kesakitan dan menangis.
Lucas sedari tadi menenangkan istrinya tersebut, dan di terus terusan mencium tangan Ara.
Skip sampai di rumah sakit~
Ara di bawa ke dalam ruang persalinan.
Yups kata dokternya Ara udh mau melahirkan, dan sekarang ia masih pembukaan 8.
Lucas selalu menggenggam tangan Ara dan mengelus² kepala Ara.
Lucas matanya sudah berkaca kaca, ia sangat sedihh melihat istrinya udh terbaring lemass, tapi ia selalu menahan air mata nya agar tidak jatuhh.
Dan beberapa menit kemudian keluarga mereka datang dan sekarang mereka sedang menunggu di luar.
Yups, pada saat di mobil Lucas menelpon kedua ortu mereka.
Ara sudah buka 9 dan ia semakin makin meringis kesakitan.
Oiya Ara itu gk mau di operasi, dia mau normal.
Beberapa menit kemudian Ara sudah melahirkan, dan ank mereka laki laki.
"Selamat pak ank nya laki laki"kata dokter.
Dan sekarang ank mereka sedang di mandikan.
Lucas melihat istrinya yg sekarang sedang terbaring lemas.
Lucas mencium kening istrinya.
"Makasih chagi,kau sangat hebat" kata Lucas dan sekarang air mata nya jatuh.
"Iya oppa"kata Ara dengan nada suara yg sangat lemah
Dan beberapa menit kemudian ank mereka dtg dan keluarga mereka di perbolehkan masuk ke dalam ruangan.
Ara sedang menggendong ank nya tersebut.
"Chagi oppa mau gendong"kata Lucas
"Nihh, hati hati ya oppa"kata Lucas.
"Iya"dan sekarang lucass menggendong anak nya tersebut.
"Selamat ya Ara"All
Mama Lucas Dan Ara langsung memeluk Ara.
Skip 7 THN kemudian~
Sekarang ank mereka udh berumur 7 tahun.oiya btw nama ank mereka adalah jisung.
Dan sekarang JK dan Yeri sudah menikah. Karena 2 THN yg lalu mereka sudah pacaran.dan sekarang mereka udh punya 2ank kembar.
Dan sekarang mereka sedang berkumpul di rumah Ara dan Lucas.
Org tua mereka Sadang bermain dengan cucu cucunya.
Sedangkan Yeri dan JK sedang bermesraan.
Lucass dan Ara sedang berpelukan.
"Mksh tuhan, kau sudah memberiku keluarga yg sangat mencintai ku"dlht Ara
"Terimakasih tuhan, telah memberiku keluarga yg selalu membuat ku bahagia"dlht Lucas.
Lucas mencium bibir Ara sekilas dan memeluk nya lagii.
And~
Huwa gk nyangka akhirnya ff ini and juga.
Dan buat kalian yg udh vote dan juga yg udh baca ff ini, Makasih yaa.
Pay pay👋, oiya kemungkinan nanti ada ff baru juga.😊