"Hii"
"Kenalin aku Lucas, jadi di part kali ini aku mau kenalin keluarga aku, karena dari pertama kali, aku juga belum ada ngenalin keluarga aku."Kenalin papa aku
Nama nya:ji chang-wook"Papa aku ini adalah seorang aktor yg sangat terkenal, papa aku bukan hanya sekedar aktor,tapi papa aku juga Presdir di perusahaan nya, papa aku sering ada urusan di luar negeri atau luar kota"
Kenalin ini mama aku
Namanya:Irene"Cakepp ya mama aku, kalau bukan mama aku udh aku pacari tuh, hehehe canda², Ara gk kalah cantik kok dari mama aku,aku malahan bersyukur banget bisa menjadi calon suami Ara. Oke kita balik lagi ke topik awal. Jadi mama aku tuh sering pergi Ama papa aku karena mama aku mau kawanin papa aku di saat lagi di luar negeri atau luar kota."
Kenalin ini kakak aku
Namanya:Yeri"Busett cantik bener kk aku ya hehe.jadi kk aku ini adalah CEO di perusahaan papa aku, semenjak KK aku tamat kuliah papa aku langsung jadiin KK aku CEO di perusahaan nya, KK aku juga sering keluar negri atau keluar kota, karna ya urusan pekerjaan, KK aku tinggal di London karena kk aku juga harus ninggalin rumah keluarga aku dulu yg ada di London dan lagian KK aku di pindahin tugas ke London"
Kenalin ini aku
Namanya: Lucas"Cakepp bangett aku ya hehehe,aku tuh udh gk jomblo lagi, karena aku udh punya Ara, oiya dulu pada saat aku masih kecil, aku dan KK aku sering ikut org tua kalau misalnya mereka ada tugas di luar kota atau negeri,dulu aku tuh sempat pindah rumah, tapi rumah aku yg di Korea engga di jual, nahh pertama nya papa aku tuh ada urusan pekerjaan di London tapi tiba-tiba papa aku ada kontrak Filim Jangka panjang di London,nahh di situ papa aku langsung beli rumah yg ada di London,dan papa aku buka cabang perusahaan di London, padahal kontrak Filim papa aku cuma 1 THN, dan akhirnya aku dan keluargaku tinggal di London dan aku juga bersekolah di sana, hingga saatnya aku udh kelas 3 SMA semester 2,aku memutuskan untuk pindah ke Korea, pertama nya ortu aku gk setuju tapi lama lama ortu aku ngasih aku pindah, dan akhirnya aku pindah lagi ke Korea, tapi aku tidak balik kerumah lama aku, melainkan aku membeli Apartemen, dan di Korea aku masuk sekolah di tempat Kawan papa aku, knp aku pingin di Korea, Karena aku ingin mencari org yg sangat aku cintai dan selalu aku pikirkan,yaitu Ara,dan sekarang aku udah menemukan nya, dan sebentar lagi kami mau menikah."
Udh ya segitu dulu
Pay pay