Haiii luvv:*
Sekarang mereka bertiga, tepatnya Kaneta bersama dua sahabatnya sedang berkumpul dikamarnya. Tadi setelah pulang sekolah Shasya dan Becca memutuskan untuk tdk langsung pulang ke rumah masing-masing.
Posisi mereka sekarang bermacam-macam. Kaneta yang selonjoran dikarpet, Becca yang duduk di sofa, dan Shasya yang menguasai kasur.
Sebenarnya tadi mereka semua berada di kasur, hanya saja tiba-tiba Shasya mengeluarkan bom atom alias kentut. Sebleng memang Shasya, Kaneta hampir sja muntah karna baunya. Kaneta yg sementara menormalkan penciuman pun tiba-tiba menghela nafas karna suara toa milik Shasya kembali memecah keheningan."Astagaaa beccaaaa, Netaa coba kalian berdua liat nih Juna posting foto baru. Ganteng banget parah, ngak sanggup gue pengen pingsan bole ngak"
"Plis deh Sya jgn lebay, kaya lgi ngeliat dewa Yunani aja lo" sahut Kaneta karna tida tahan dgn kealayan sahabatnya.
"Mana coba liat, gue jdi kepo" itu suara becca, astaga Kaneta tida habis fikir si kalem itu termakan dgn kehebohan Shasya barusan.
"Nih nih coba kalian liat deh, astagaa nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan"
"Jijik gue sama lo sya"
"Kaneta plis deh, ngejudge mulu dritadi. Liat dulu makanya" Shasya pastikan kalau Neta nantiakn berteriak heboh seperti dirinya, awas sja anak itu.
Kemudian becca dan Kaneta akhirnya mendekat ke arah Shasya.
13.762 suka
GeraldiJuna _ Really?
Lihat semua 231 komentar
"Anjir keren parah kan, lewat dewa Yunani yg Lo bilang net"
"Apaansih biasa aja, ngak suka mukanya kotak kaya aduduu" balas Kaneta karna tida terima dgn sahutan Shasya.
"Mata Lo kemasukan upil. Itu garis rahang goblok. Gimana menurut Lo Bec?" Kaneta bersama gengsinya memang tidak bisa Shasya pecahkan.
"Iya cool" jawab Becca
"Udah ngapain bahas dia sih, kenal aja ngak. Lo juga Bec berhenti jgn ikutan Shasya dong, nanti gue ngak punya temen waras dong" sahut Kaneta karna tida terima lgi, knpa coba Becca malah ikutan jdi fans fanatik si Juna itu. Palingan juga fuckboy, kaya lagu apa tuh namanya Arjuna mata buaya. Iyaa Kaneta ingat lagu itu, pas dgn nama orang yg selalu dibahas Shasya dari Minggu kemarin.
"Permisii, ciwi-ciwi bunda yg cantik"
Tiba-tiba bunda masuk ke dalam kamar karna dia mendengar keributan daritadi jdinya jiwa kepo Melinda menguak ke permukaan. Dasar Melinda ibu-ibu kepo akut."Iya bun knpa?"
"Sini bunda gabung"
Saat melihat Melinda, bunda Kaneta masuk langsung sja Kaneta bertanya, dan Shasya yg malah memangil bunda Kaneta untuk bergabung dan Becca yg hanya melemparkan senyum manisnya."Ada apa nih? Bundah denger loh tdi kaliam ribut banget disini" tanya Melinda.
"Ini loh bunda kita lagi ngeliat postingan siswa baru disekolah, jdi trending topik loh" jawab Shasya dgn semangat, memang cuma bunda Melinda yg tepat untuk dipanggil ngegosip skrng, karna menurut Shasha anaknya Melinda itu alias Kaneta tida menyukai arjuna. Awas saja nanti malah jadi kebalikannya, Shasya goreng Kaneta.
"Mana coba lihat" sahut Melinda.
"Wahhh iya gantengnya, mau deh punya mantu modelan bgtu biar memperbaiki keturunan" sambung Melinda sambil terkekeh dan melirik ke arah Kaneta.Sama halnya dgn Melinda, Shasya dan Becca pun terkekeh karna melihat muka Kaneta yg cemberut, lucu sekali muka sahabat mereka ini.
"Maksud bunda Neta ngak cantik gitu? Enak aja neta ini idaman para lelaki ya. Baik dari kalangan yg baik-baik maupun kalangan fuckboy forever" enak saja bunda menghinanya, biar modelan bgni tpi kan keturunan bunda jga.
"Ngak sih, tpi kalo kamu ngerasa kaya gitu ya ngak apa Alhamdulillah juga kan kamu nyadar" sahur Melinda membalas ucapan sinis anaknya itu sambil terkekeh geli.
"Ihh bunda nyebelin Neta bete" oke skrng Kaneta sedang dlm mode ngambeknya, jdi Shasya dan Becca saling melirik dan untuk mencari aman mereka lebih baik memutuskan untuk pulang.
"Bunda, Becca ama toa balik dlu yah tkut keburu magrib nnti" ucap Becca membuka suara.
Shasya yg mendengar dirinya dibilang toa sebenarnya tida terima, tpi karna ingin cpt pulang jdi dia memilih untuk diam.
"Loh udah mau pulang toh, kok cpt banget sih yaudah hati-hati ya kalian berdua. Neta sih ngambek, pasti kalian takut diamuk ya sma Kaneta" coba lihat bundanya ini mmang bunda paling menyebalkan yg pernah ada. Krna tida tahan kaneta memilih ke Toilet setelah Becca dan Shasya pergi dari kamarnya.
Melinda yg melihat itu langsung sja pergi dari kamar anak gadisnya, biarkan saja nnti juga baik sendiri. Kaneta itu mana pernah ingat kalo lgi ngambek.
Haiii. Aku ngak akan bosan minta maaf kalau ada typo atau apapun itu.
Selamat membaca luv luvv;*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaningfulll For Kaneta
Teen Fiction"Nama lo siapa? Umur berapa? Ayo dong jawab, siapa tau kita jodoh" Aneh memang, tapi kenyataannya itu memang kata yang pertama keluar dari bibir cowok itu, namanya Arjuna Geraldi Harry. Siswa baru yang katanya jadi cowok paling tampan seantoro sek...