5. Kaneta menyebalkan

7 2 0
                                    

Haiii:)

Pagi ini Kaneta disambut dgn suara riuh saat memasuki ruang kelasnya.
Astaga coba lihat, dipojok sudah ada cowo-cowo yg main game online, ada juga para cewe-cewe yang bergosip ria. Pasti kalian tau salah satu diantara mereka, iyaa siapa lgi kalo bkn Natusha Syakira.
Shasya itu mmng tiada hari tanpa bergosip, Becca yg sedang duduk mendengarkan aerphon. Becca dan aerphon nya tidak dpt terpisahkan.

Lalu Kaneta memutuskan untuk duduk sja sambil menunggu bel masuk.

"Haiii beb Neta, apa kabar nih?"

Kaneta yg sedang menunduk bermain hp pun mendongak.
"Hai juga Vin" jawab Kaneta seadanya karna dia sedang fokus membaca wattpad. Kalau Shasya tidak lepas dari gosip, Becca dari aerphone, maka Kaneta bersama dgn wattpad.

"Yaelah cuek amat beb, kita sekelas lgi loh seneng ngak?" Tanya Davin
"Neta yg imut jgn panggil gue vin ya, Dav aja kalo mau singkat. Takutnya nanti Lo salah orng lgi" sambung Davin, Kaneta sudah berapa kali diingatkan oleh Davin tpi Kaneta yg pada dasarnya memang pelupa ya bgtu, jdi maklumi aja.

"Bacot ah lo, kalo Gavin gue tau ya. Mana ada dia slengean kaya Lo, orang pendiem gitu kok" balas Kaneta dgn nada ngegas.

Kaneta mmang tau, Davin dan Gavin itu hanya tampang aja mirip. Kelakuan dan sifat udah kaya bulan ama bintang, tau kan? Iya beda banget emang.

Davin yang mendengarnya hanya mendengus, Kaneta ini kalo dilihag dari luarnya adalah gadis yg manis, padahal mereka ngak tau aja aslinya. Huhh kalau ibaratkan sekolah ilmu menghujatnya itu sdh S3.
Karna tdk mau mencari masalah dgn Kaneta si cewe jutek, maka dia lebih memilih meletakkan tas dan pergi ke kantin menyusul teman-temannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini sudah jam terakhir, dan kalian pasti tau kalau jam terakhir itu mata tidak bisa diajak kompromi. Apalagi pelajaran PKN begini, gurunya tidak asik sama skali.
Maka sebelum kepalanya terbentur meja krna saking mengantuk ya lebih baik Kaneta memanggil Shasya ke kantin.

"Sya, suuttt Shasya"
"Hm apasih net?" Tnya Shasya menoleh kearah Kaneta
"Ngantuk, Lo ngantuk ngak?"
"Iya sama gila, ngak tahan nih"
Oh trnyata Shasya juga merasakan yg sama. Sepertinga bkn hanya Kaneta dn Shasya sja yg mengantuk tpi semua tmn sekelasnya.
"Ke kantin yuk" ajak Kaneta
"Hayukklah cuss" Shasya dgn semangat langsung mengiyakan ajakan Kaneta.
" Tpi Lo yg izin ya" sambung Shasya dengan cengiran lebarnya yg malah membuat kaneta mendengus.

"Bu, saya sama Shasya izin ya"
"Mau kemana kalian Kaneta?" Tnya ibu Iren dengan tatapan curiga.
"Ke kantin Bu, saya haus nih tenggorokan gatel hrus ada cairan yg masuk tkutnya dehidrasi" jawab Kaneta.
"Jgn bohong kamu ya"
"Ah elahh Bu masa ngak percaya sih. Gini deh, kalo ibu ngak percaya sama Neta ibu cukup percaya sama saya aja gimana?" Akhirnya Shasya mengeluarkan suara jga krna tida tahan dgn ibu Iren ini.

"Mana ada, kalian berdua tuh ngak bisa dipercaya" sambung Davin.
"Nyaut aja kaleng rombeng" balas Shasya krna sebal mendengar Davin yg tiba-tiba menyambung ucapannya.

"Sudah-sudah sana kalian berdua pergi, 10 menit aja jgn lewat" putus Bu Iren karna kalau tidak diberi izin maka pelajaran tidak akan tersambung sampai jam berakhir. Dia bljar dari pengalaman, Alena selalu begitu kalau Kaneta atau Shasya yg meminta izin, ada saja jawabannya.

Dengan senang hati mereka bergegas keluar kelas. Kaneta yg melihat Becca dengan wajah mengantuk pun meleletkan lidahnya mengejek, Becca yg melihat itu pun berdecak kesal.
"Sialan Lo"
"Becca, siapa yg kamu bilang sialan?" Tnya ibu Iren
"Eh anu Bu ini nyamuk lewat tdi ganggu aja dia Bu"
"Ngeles aja trosss kek bajay" sambung kaneta., Lalu bergegas lari menyusul Shasya yg sudah duluan keluar dari kelas yg penuh dengan aura negatif ini.

Tpi sebelum keluar dri pintu Kaneta berbalik.
"Bye semuaa, selamat bljar ya gayss jgn molor aja kerjaannya" ucap Kaneta dgn nada mengejek dan tidak lupa cengiran khasnya yg lucu namun membuat banyak orang berdecak kesal. Iya karna bagi mereka Kaneta kali ini sedang dlm mode menyebalkan.







Maaf ya kalau ada salah kata atau apa gitu. Kalau typo jga maafin ya, hehe.

Luvvv kalian♥️

Meaningfulll For KanetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang