7. Weekend

6 2 0
                                    

Haiiiii lagii readers, hehe:)

~KANETA~
Sekarang adalah akhir pekan, dimana semua orang bebas melakukan apapun.
Termasuk gadis yang masih nyaman dgn tidurnya. Siapa lagi kalau bukan kaneta.
Melinda yang melihat putrinya pun berdecak dengan tangan berada di pinggang.

"Neta astaga bangun kamu, anak gadis kok begini sih modelnya"
"NETA BANGUN"
"Bunda siram kamu yaa"

Melinda menyerah, setelah dia menyibak gorden dia turun ke bawah. Pekerjaannya bukan hanya membangun kan anak gadis kebo nya itu. Dia harus melanjutkan memasak.

"Loh bunda knpa cemberut bgtu?" Tanya Rahadian kpda istrinya
"Ituloh Yah, anak kamu selalu aja susah dibangunin kan bunda kesel"
" Yaudah nanti aku aja yg bangunin, kamu lanjut aja masaknya jgn marah-marah terus" kemudian itu Rahadian pergi ke kamar anak gadis satu-satunya itu setelah mencium kening istrinya.

"Nak bangun udah jam 8, ngak baik loh anak gadis bangun kesiangan"
"Bantu bunda sana"
"Ini weekend loh, emang kamu ngak mau keluar bareng teman-teman kamu?" Ucap ayah Kaneta panjang.

Kaneta yg mendengar itupun langsung bangun.
" Emang ayah bolehin Neta pergi?" Tnya Neta
"Boleh dong, asal jga diri baik-baik" Ucap Ayahnya sambil mengelus kepala nya.

Kemudian Kaneta menyibak selimut dan mengikat rambutnya. Kemudian dia turun dari tempat tidur lalu berkata "Yaudah deh kalo dipaksa Neta bisa apa"
"Ayah jgn kangen Neta ya nanti, terus uang jajannya jgn lupa ditambahin" sambung Kaneta, padahal gadis itu masih belum sepenuhnya sadar tpi masi bisa bicara panjang kali lebar bgtu yg ujung-ujungnya minta uang jajan.
Rahadian terkekeh lalu menggoyangkan kepalanya. "Astaga mirip banget sama bundanya". Lalu Rahadian keluar dari kamar dan turun ke bawa menghampiri istrinya.

Setelah mandi dan sarapan Kaneta memilih selonjoran diSofa sambil bermain gadget kesayangannya.

GIRL'S TALK

Shasyakira
Good morning epribadiiii
Woyy
Gaysss
Helloo
yaelah kebo Lo padaa

Beccafasya
Iya, knpa sih Sya? Masih pagi
udah ribut aja lo

KanetaGreevan
Hm, knpa lo heboh banget

Shasyakira
Jalan yuk gayss, gue bosen
dirumah
Masa bokap ama nyokap lebih
milih ngedate berdua
Terus gue ditinggal sendirian

KanetaGreevan
Terus ade Lo mana?
Yaudah ayo jalan, kemana nih?

Beccafasya
Paling Sintia lebih milih
bareng tetangganya wkwk

Shasyakira
Iya emang tuh ade laknat
Sepedaan bareng nadia adenya
Diotai

KanetaGreevan
Yaudah gue siap-siap dulu bye

Beccafasya
Iya gue jgaa

Shasyakira
Dihh gue ditinggal
Bangke Lo pada ya

Read

.
.
.
.

~ARJUNA~

Pagi ini tepatnya jam 08.30 Arjuna terbangun akibat kedatangan tiga semprul yg tak diundang.

"kalian ngapain kesini sih, ganggu aja" ucap Arjuna.

Belum sempat mereka menjawab tiba-tiba saja Lilia, mami Arjuna masuk kedalam kamar sambil membawa minuman dan beberapa cemilan.
"Juna, ngak boleh gitu dong sama temannya" tegur Lilia.
"Ya abis mereka datengnya tiba-tiba Bun, paling cuma mnta makan doang. Ngaku Lo pada" jawab Arjuna.

"Makasih Tante" ucap mereka bersamaan dgn senyuman.
"Iya sama-sama" jawab Lilia
"Yaudah kalo gitu, Tante turun dulu ya. Dimakan tuh makanannya"sambung Lilia lalu pergi kembali ke dapur.

Kemudian suara Gavin memecah keheningan.
"Jun, mandi sana"
"Kita mau hangout" sambung Dio
"Cepetan nggak pake lama" sahut Davin setelah Dio.

Dgn terpakasa Arjuna pergi menuju kamar mandi. daripada nanti jadinya lama dan ujung-ujungnya teman-teman semprulnya akan melapor kpda sang mami.
Lebih tepatnya Dio dan Davin.
Kalau Gavin mah ikut aja, mau nolak males dirumah sepi.



Hai teman-teman para readers kesayangan ♥️

Meaningfulll For KanetaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang