5

21 6 5
                                    


SKIP PULANG SEKOLAH ~

Gw masih di dalem sekolah dan berjalan menuju kelas pacar gw yang pastinya itu Eunha. Kebetulan gw sama Eunha udah pacaran selama 2 Minggu dan Minggu besok adalah Minggu ke-3 gw. Gw jalan ke kelas Eunha buat jemput dia pas gw sampek, gw liat si Eunha udah nggak ada, akhirnya gw putus kan buat nanya si Jemin.

"ehhh... min si Eunha mana?"~gw

"oh... si Eunha udah pulang tadi sama temennya"~Jaemin

"emang temennya cewek apa cowok?"~gw

"gw liat sih cowok"~Jaemin

"mereka kemana?"~gw

"nanya mulu lo heran gw"
"mereka ketaman"~Jaemkn

"hehehe, ok makasih infonya Jaemin"~gw

"ok, gw dikasih apa nih?"~Jaemin

"besom gw tlaktir di kantin"~gw

"ok besok gw kekelas lu awas kalo bo'ong lu"~Jaemin

"kaga elah"~gw

"ooo iya kook, gw cuman mo ngasih lu saran doang, mending lu putusin si Eunha soalnya satu kelas dah tau kalo si Eunha itu cewe brengsek"~Jaemin

"masa sih? Kok gw ga percaya"~gw

"ya,,, serah lu sih gw cuman mo kasih nasehat doang, mending lu susul Eunha di taman sebelum diculik orang"~Jaemin

"iye, iye udah balik sono lu"~gw

"ngusir jingan, udh dikasih tau ngusir lagi"~Jaemin

"Bodo amat....."~gw

Jaemkn udah pulang dan sekarang gw mikir mau nyusul Eunha sesuai kata kata Jaemin atau pulang. Setelah berpikir panjang gw mutusin buat nyusul Eunha di taman. Dalam perjalanan omongan si Jaemin yang ngatain 'Eunha Brengsek' itu terus terngiang di telinga gw. Gw bingung mo ngelanjutin hubungan ini atau percaya omongan Jaemin. Saat sampai di Tamang gw langsung cari Eunha di setiap sudut taman. Pada akhirnya mata gw tertuju sama dua orang yang sedang bercanda dan tertawa, mereka juga berciuman sangat mesra. Karna gw udah nggak kuat gw mutusin buat pergi dari tempat ini.

"knp disaat gw suka seseorang pasti orang itu ngehianatin gw kenapaaa? Apa gw nggak boleh bahagia walau cuman sebentar? Apa gw harus nunggu tuhan nurunin jodoh buat gw?"
"gw kira Lo orang yang baik dan tepat Eun, tapi apa ini? Lo bilang lo suka dan sayang sama gw, nyatanya apa? Lo selingkuh di belakang gw Eun. Lo tega Eun, Lo tegaaaa..... hikss.... hiks.. "

Jungkook trs meracau dari tadi, dia mengendarai motor dengan sangat cepat, bahkan dia tidak peduli dengan ucapan pengendara lain. Hatinya hancur, Jungkook hancur berkeping keping, rasanya hidupnya sudah berhenti. Jungkook menambah kecepatan motornya, lalu ia berhenti di sebuah tempat.

Jungkook berhenti didepan club, yha Jungkook ke club. Ini adalah kali pertama Jungkook masuk kedalam club dan meminum alkohol. Jungkook menghabis kan 11 botol Soju. Saat ia ingin meneguk alkohol terakhir nya, hp nya berdering dan bertuliskan 'Suga Hyung'. Jungkook mengabaikan panggilan dari Hyung nya itu, dia memilih untuk langsung pergi dari club itu sebelum sesuatu terjadi.







Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang