12

9 3 0
                                    

Anna POV

Habis liburan kemarin tuh gw cape banget pen rebahan mulu rasanya, tapi yha seru banget sih. Hari ini tuh gw gabut pen keluar tapi g ada temen, Drakor gw juga udah pada tamat semua.

Temen temen gw, gw chat jawabannya pada keluar semua sama Gebetan yaallah nasib gw gini amat dah anjir. Pas gw lagi liat Instagram tiba tiba ada chat masuk.

LINE

JIMINIE

P
P
nganggur nggk?

Ha?
Ngangur kenapa emang?

keluar yuk
Gabut dirumah gw

ngapain ngajak gw
ngajak pacar lu sono

boro boro pacar an, gebetan aja gw g punya

lah degem lu kan banyak

g ahhh, cepetan lu mau kaga?

ya udah iye
jam berapa emang?

jam 3 sore gw jemput

oke
Read

Akhirnya gw punya temen keluar coy, walaupun ma Jimin tapi gpp lah yang penting keluar main.

02:15

Gw bangun tidur liat jam dah mau jam 3. Iya tadi gw ketiduran. Gw bangun ambil handuk terus mandi abis mandi gw pake baju dan dandan dikit doang paling pake bedak sama lipbam doang. Pas banget jimin dateng.

"Anna di cari temen kamu nih!!!" Mama gw g selo dikit

"iya bentar ma lagi cari tas" gw nyari tas.

pas tas nya ketemu gw pake sepatu terus turun ke bawah, di bawah si Jimin udah akrab ma Ayah gw. Gw sih mikirnya si Jimin pake pelet makannya ayah gampang deket gitu. G.

"eeehhh itu Anna dah turun" ayah gw ngeliat gw senyum senyum gimana gitu anjir mrinding sendiri gw liatnya.

"eehhh, kalo gitu kita pergi dulu ya yah" what? Jimin manggil ayah gw ayah? Gila yha tu anak di kira bapaknya apa.

"iya hati hati ya nak, pulangnya jan malem malem!!!" Ayah gw di apain jimin tadi anjir.

"ok yah" ini gw yang ngomong. Hehehehe.

"jim? Lu apain ayah gw dah?" Tanya gw ke jimin sambil lake helm.

"g gw apa apain" jimin jawabnya santai bener dah anjir.

"terus kenapa bapak gw sumringah gitu mukane, ngeri gw liatnya" anjir gw anak nya terlalu jujur yha.

"y udah sih ntar tanyakan sendiri pada bapak anda" kata jimin sambil naik ke motornya.

"y udah sih, ayo cepetan jalan" g nyadar nih gw

"naik dulu goblok, lu aja belum naik anjim" nah kan, gw goblok sih.

Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang