~Happy Reading~
*Skip pulang sekolah
•
•
•
Pulang sekolah kita langsung pulang ke rumah masih masing dan ganti baju terus berangkat, awalnya si Zia ngechat karna g di bolehin mama nya abis itu kita langsung ke rumah Zia buat izin ke mamanya. Pas mamanya tau kalo ada gw dia di bolehin buat ikut main akhirnya.
Udah 3 jam kita di mall, keliling lah, beli baju cuople lah, main di time zone lah, makan lah dll. Gw izin ke bang Suga tu pulang jam 8 jadi masih ada 2 jam buat seneng seneng lagi.
"Wehh, udah wehhh capek gw anjim" si Cia ngeluh capek.
"Tapi ya jangan tepar di pinggir eskalator juga anjing" Anna ngegas.
"Cari tempat kek, g malu apa di liatin orang jalan" si Ita tuh selalu jujur kalo ngomong.
Emang semua nya lagi pada ngelaitin kita sih, soalnya udah 3 jam woy kita disini siapa yang g pada ngeliatin.
"Ke Cha time aja deh mending, dari pada di liatin orang" gw sih sebenarnya urat malunya dah putus jadi b.aja pas mereka ngeliatin kita. Tapi, gw haus bor, wkwkwkk.
"Yaudah yok, ke Cha time agak sepi juga tuh" Anna ngegeret Cia buat bangun, dan berakhir lah kita leha leha di Cha time.
"Nay, tadi si Jungkook ciuman ma tzuyuu di depan toilet" Kata Zia.
Zia pas ngomong gitu, kyk hati hati banget takut salah ngomong gitu.
"Ya terus apa hubungannya ma gw bambang" bo'ong kalo gw g cemburu doi ciuman ma mantan.
"Lu g marah gitu, secara kan lu suka ma Jungkook" yaallah si Anna ngapain bego nya keluar sih anjim.
"Emang gw siapanya Jungkook? Kan cuman suka belum memiliki, lagian juga dia g suka gw" ini adalah sebuah kata yang tidak ku harapkan untuk keluar.
"Terus lu tadi ngapain habis dari rooftop ma Tae?" Ziaaaaa, mati ae Lo anjim.
"Tadi Tae nembak gw" mampus keceplosan, goblok banget sumpah.
Uhuuukkkk.......
Uhhuuuukkkk.......
"APA NAY? SI TAE AYAM NEMBAK LU? YANG BENER LU ANJIM?" Mulut toa nya Cia keluar.
"Jangan teriak anjing, malu gw cuk" duh malu parah gw.
"Seriusan Nay? Terus lu jawab apa?" Santai gini dong kyk Ita.
"Iya serius, tapi g belum jawab gw bilang kasih waktu terus dia ngasih gw waktu gw juga bingung mo jawab apa" kok gw jadi curhat anjay, lah emang lagi curhat goblog.
"ya mending lu coba dulu Nay selama 1 minggu, kalo dalam 1 minggu lu ada perasaan ke Tae terima aja tapi kalo engga mending lu ngomong jujur ke Tae dan tolak dengan baik baik" kata Cia panjang + lebar.
"Kenapa jadi rumit gini anjir idup gw, au dah, semoga sih pilihan gw tepat" kata gw, sambil minum.
"Ya idup kan selalu sulit, kalo julid mah Haechan anjir" ucap Anna sambil ketawa ngakak.
"Ngapain bawa bawa Haechan anjir, duh gw bengek sumpah" cuman nyebut nama Haechan aja si Ita dah ketawa ngakak.
Jam demi jam udah kita lewati, sampe gw g sadar kalo udah jam 8 malem dan mau setengah sembilan, yang artinya gw harus cepet pulang sebelum bang yoongi ngamuk di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me
FanfictionKetika seseorang yang suka sama lu ngegantingin perasaan lu "LU TU SUKA GW G SIH SEBENARNYA?" "GW BELOM PASTI, DAN MASIH BUTUH WAKTU" Nyerah jangan? Bodo amat nyerah bae dah gw.