Nayya POV~~~
~Skip 1 Minggu kemudian~
Jadi hari ini hari terakhir gw sama temen temen gw di Jepang, semuanya udah beres beres dan udah pada beli jajan juga. Tapi, gw lupa beli baju yang gw pengen alhasil gw suruh satu orang. Temen temen gw masih ada yang sibuk ngurusin barangnya, awalnya bang Suga nyuruh Jungkook tapi Jungkook nya malah tidur alhasil lagi gw pergi ma Taehyung. Ya gpp yang penting ada temen.
Gw pergi ke toko baju yang ada merek nya, terus gw masuk milih milih di ikutin ma si Taehyung, gw bingung mo beli yang mana akhirnya gw ke lantai atas terus milih.
Gw udah dapet baju yang gw mau setelah 2 jam muter muter, tapi gw kasihan sama Taehyung dan akhirnya gw suruh dia milih baju gitu.
“tae? Lu g beli apa gitu?”~gw
“dompet gw ketinggalan”~Taehyung
“gw bayarin dah, sono lu milih baju”~gw
“kaga usah, gpp lagian gw udh beli banyak kemarin”~Taehyung
“cepetan, g usah gengsi mumpung di Jepang nih”~gw
“tau aja lu kalo gw gengsian jadi orang”~Taehyung
“orang kyk lu mah gengsian”~gw
Taehyung milih milih baju, gw duduk doang karna si Taehyung cuman milih baju sekitar toko Channel doang g lebih. Selesai Tae milih baju gw bayarin sesuai dengan omongan gw, abis itu kita pulang g mampus kemana mana.
•
•
•
12.45am
Udah jam satu kurang dan kita udah di Tokyo, iya tadi gw berangkat dari penginapan jam 10 lebih seperempat terus sampe Tokyo jam 12 lebih 45 dan bentar lagi kita sampe di bandara. Dimobil semuanya hening g ada pembicaraan karna kita capek guys pengen cepet pulang g mau lama lama.
Kita udah di bandara dan semua pada duduk, beberapa saat kemudian ada pengumuman kalo penerbangan buat ke indo bakal berangkat akhirnya kita semua masuk ke pesawat dan langsung tidur tanpa sepatah katapun.
Setelah 12 jam perjalanan Tokyo Jakarta akhirnya sampe juga, sampe sih sampe tapi asli ini gw ma temen temen jalan nya sambil merem.
“wehhh, ini kenapa jalan sambil merem gini”~Namjoon
Hening~~~~
“bodo lah njrit males ngomong gw anjing”~Namjoon
“bacot Lo njun lah males gw anjing ngantuk nih”~Anna
“tau tuh koala”~jhope
“kalo gitu g ush nirun gw sampe lulus”~Namjoon
“lah lah kok gitu, g seru Lo joon”~Suga
“bomat”~Namjoon
“g usah numpang dirumah gw lagi lu joon”~Suga
“anjim, iy iy lah ngikut ae gw”~Namjoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me
FanfictionKetika seseorang yang suka sama lu ngegantingin perasaan lu "LU TU SUKA GW G SIH SEBENARNYA?" "GW BELOM PASTI, DAN MASIH BUTUH WAKTU" Nyerah jangan? Bodo amat nyerah bae dah gw.