13

9 3 1
                                    

CIA POV

• 

Haduhhhhh, hari ini gw gabut banget asli. Pen keluar woy tapi ma sape. Temen temen gw pada ngilang kemana coba.

Zia nganggur g yha? Coba aja deh gw chat dia, barang kali dia kaga da kerjaan gitu, awokawoka.

Line

Zi lu gabut kaga?
Sibuk kaga?

Gabut sih iya gw mah
Kaga sibuk sih kenapa emang?

Keluar yuks, kemana gitu
Bosen gw dirumah Mulu

Emang mo kemana? Ke pantai? Ogah gw liat orang pacaran

Sape yang mo kepantai anjay, orang mo ke caffe Deket sekolah.
Geer Lu Dugong

Yha kan lu hobinya di pantai.

Bodo si bodo,
Cepetan jam 16:00 gw sampe rumah ku titik g ada koma.

Lah si anjing, ini dah jam 2 wey

Cepet bodo amat lama gw tinggalin.
Read....

S

etelah chat gabut antara gw dan Zia akhirnya gw langsung mandi, dandan yang cangtip. G gw orang nya g suka dandan.

Habis mandi habis make baju habis pake bedak dikit gw nyari tas sama sepatu.

Habis mandi habis make baju habis pake bedak dikit gw nyari tas sama sepatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(OOTD gw hari ini)


Habis semua udah siap gw otw ke rumah Zia make motor kesayangan gw, rahasia yha guys 👍.

Zia POV

Bener bener gw gabut dan g ada kerjaan, emak gw enak ngebucin ma bapak gw, Abang gw keluar ma temen nya. Temen gw pada ngebucin kecuali si Cia sih, lah gw? Aduh cuy gw ngebucin ma laptop.

Pas gw lagi nonton drakornya si Ong Sungwoo tiba tiba hp gw bunyi, dan pas gw liat ternyata si Cia ngechat ngajak main.

Ya gw terima lah ya, dari pada gw jadi patung di kamar mending jalan, walau ma Cia tapi gpp sape tau dapet Cogan. Astagfirullah Zia inget kak Baekhyun, g boleh selingkuh ok.

Habis dapet pesan dari Cia gw langsung mandi, hbs mandi make baju, make bedak, make lipbalm trus nyari tas dan juga sepatu.

Pas gw selelsai make sepatu pas Banget si Cia dateng, gw pamit ma emak dan kita berangkat deh. Pake motor kesayangan Cia.


 Pake motor kesayangan Cia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(OOTD gw hari ini)

Mereka di perjalanan diem, si Cia fokus ngendarain motor sedangkan Zia dia lagi liat pemandangan jalan yang penuh motor.

Skip Sampe

Zia ma Cia dah sampe di caffe yang di bilang si Cia tadi, dan bukannya masuk mereka malah diem di tempat sehabis ngelepas helm.

"Ci ini bener Caffenya?" Tanya gw kaget karna ada kakel gw di situ yaallah mana rame banget lagi.

"Iya Zi ini caffenya" Si Cia juga diem sama karna didalem tuh kakel semua coy isinya.

"Tapi kok isinya kakel semua ya, pulang yuk guys cari tempat lain" kata gw sambil muter balikin badan.

Pas gw puter balik, ada kak Baekhyun sama kak Eunwoo dong. Aduhhh nambah sial gw coy.

"Ehhh Zia ngapain di sini mau nyoba juga?" Mbeuhhhh, anjir ini mah coy. Mana ngomong pake senyum lagi kan Dede jadi lemezz bwanggg.

"Eummmmm, i-iya kak mo nyoba caffe ini tapi rame, kyknya dah g ada tempat lagi deh, jadi mo nyari tempat lain aja ma Cia" ucap gw yang gagap di awal dan lancar di akhir.

"Oooo gitu, bareng aja yuk, gw udah boking 1 tempat dan pas buat 4 orang" ini yang ngomong bukan kak Baekhyun, ini yang ngomong kak Eunwoo.

Yaallah kenapa gw ketemu Kaka kelas disaat yang tepat kan enak gitu bisa makan bareng ngobrol bareng terus ketawa bareng, serasa kyk pdkt gitu.

"Boleh emang kak? Kalo g g usha aja deh kita pindah tempat aja, g enak ngerepotin" Cia bazeng, kalo di ngebiarin kita pergi gimana? Gagal dong gw pdktan nya.

"Gpp, lagian kita cuman berdua, dan keliatan banget jomblonya" duh kak Eunwoo jujur banget deh, jadi oleng gw. G. Gw setia ma kak Baekhyun.

"Eummm, gimana ya" gw mikir, takut ngerepotin tapi gw juga pengen nyoba minuman ma makanan yang ada di sini.

"Udah ayo g usah mikir" mampus gw terkejottt.

Gimana g terkejot coba kalo tangan gw di pegang Doi mana sambil di tarik lagi. Yaallah semalem gw mimpi apaan yak.

Si Cia juga tuh, malah hampir ke sungkur ke depan gegara kaget nya.

Hari ini hari keberuntungan gw ma Cia banget anjir, gimana g keberuntungan. Awalnya gw pergi ma Zia doang, berharap ketemu cogan, lahhh ini mah gw g ketemu cogan tapi ke temu doi. Duhhh mana makin uwu gitu lagi si kak Baekhyun.

Hari ini gw bener bener ngahabisin waktu sampe sore ma kak Baekhyun, kak Eunwoo sama Cia.

Kak Baekhyun ma kak Eunwoo seru juga ternyata orangnya. Kak Eunwoo asik lucu juga g kaya yang di bilang orang.

Haduhhhh, gw capek tapi seneng. Gw pengen ngulang hari ini lagi deh jadinya, dan gw berharap semoga dengan pertemuan sederhana ini gw bisa pdktan sama kak Baekhyun.






















----------TBC----------












































Hai guys, gw balik lagi nih. Maap yha jarang Update.
Minggu depan gw PTS ijin g bikin wattpad seminggu ya guys.
Ohhh iya, jangan lupa vote coment dan teman temannya.
Dukung cerita gw biar bisa di rilis jadi buku yha guys 👍👍👍

Makasih banyak 🙏🙏🙏🙏

Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang