14

12 4 3
                                    

Dah lama gw g update, mian guys. Gw Minggu kemarin PTS terus gw agak males juga hwhwhhw.

Semoga g ada kesalahan kata di sini amin dan kalian suka sama cerita ini, jangan lupa votement guys 👍🙂





---------------Lanjut-------------





Author POV -----

Hari ini udah mulai sekolah kyk biasanya lagi, dan hari ini juga Nayya telat karna bang Suga g ngebangunin Nayya. Tapi ya udah lah yang penting dia g telat.

Sekarang itu lagi pelajaran IPA, pelajaran yang paling di benci semua siswa. Y g semua siswa juga sih, tapi pasti banyak yang g suka IPA.




-----------Kringgg-----------



Alhamdulillah ya Allah akhirnya istirahat juga.

"Nay kantin yok, gw laper nih" Zia, plis deh g Lo doang yang laper anjim.

"Sama nyet gw juga laper tapi gw mau ke toilet dulu, kalian duluan aja ntar gw nyusul" kebelet si Nayya guys.

"Y udah kita pergi ya Nay, ntar kalo udah langsung kantin" Akhirnya Zia and the geng pada ke kantin sedang kan Nayya lagi jalan ke toilet.






Nayya POV


Gw mau ke toilet. Tapi kok perasaan gw ga enak ya. Tapi gw ga gubris dan tetep lanjutin kegiatan gw. Pas gw selesai gw mau balik ke kantin.

Eum.. tapi tunggu kok gw kek ga asing sama orang yang ada di samping toilet. Kok kaya tzuyu, tapi sama siapa. Muka cowoknya ga keliatan karna ngebelakangin gw. Duh gimana ya..

Gw mau nyamperin tapi rada takut. Eum.. gimana ya, apa gw coba lihat aja.. Gw mau nyamperin tzuyu.

"Nay!"

Eh? Gw nengok ke belakang. Ternyata taehyung.

"Knp Tae?"

"Ikut gw yuk"

"Kemana?"

"Rooftop"

"Tapi gw mau ke kantin"

"Ayok lah ikut gw sebentar"

"Yaudah ayo"

Gw sama Taehyung jalan bareng ke rooftop. Gw ga Tau Taehyung knp. Biasanya dia ga gini.

Gw sama Taehyung udah ada di rooftop. Sekarang Taehyung lagi duduk di salah satu kursi bekas di sana.

"Kenapa Tae? Mau ngapain?"

"Em.. gimana ya nay"

"Gimana?"

"Gw mau ngomong sesuatu, tapi gw ga tau gimana ngomongnya"

"Emang mau ngomong apa sih?"

Gw nyamperin Taehyung dan duduk di sampingnya.

"Gini nay, sebenernya gw suka sama lo, Lo mau ga jadi pacar gw?"



Deg*



Hah? Ini seriusan? Taehyung ga bercanda kan?

"Lo seriusan Tae?"

"Serius lah nay, gw ga bisa boong kalo masalah ginian"

Duh jantung gw kok jadi dugem gini. Gw cuman diem aja. Gw ga tau harus jawab apa. Di satu sisi gw ga mau bikin Taehyung kecewa. Tapi di sisi lain gw suka sama Jungkook. Gw harus gimana?

Do You Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang